harga trophy plastik, Pabrik Trophy Plastik

harga trophy plastik, Pabrik Trophy Plastik

 trophy plastik - Sekarang ini model piala yang beraneka ragam mulai merambah di pangsa pasar dan saat ini piala merupakan produk terlaris di wilayah Indonesia ini . Karena model piala yang itu-itu saja akan membuat kebanyakan orang semakin bosan . Untuk itu , pabrik trophy piala kami menghadirkan berbagai model piala terbaru dan juga sparepart piala / trophy terlengkap dan termurah. Model piala terbaru kami dengan kombinasi batu marmer asli Tulungagung yang juga merupakan tempat produksi kami . 
Pabrik Trophy Plastik
Pabrik Trophy Plastik
Jual beragam jenis Piala Trophy dengan design yang beragam serta model yang paling baru. Piala / Trophy yang kami jual cocok untuk semua moment dari mulai Piala Pengahargaan, Piala Perlombaan, termasuk juga Piala untuk Kejuaraan. Piala / Trophy Produksi kami pasti lain dengan piala yang dijual di tempat-tempat umum yang cenderung bermodel sama. Karna kami adalah pengerajin asli dari pabriknya langsung yaitu yang berlokasi di Tulungagung yang disebut pusat pengerajin Piala serta Trophy Marmer yang populer kreativitas serta kwalitas terbaik.

Sering juga para costumer kami dari berbagai tempat datang langsung ke tempat kami untuk melihat-lihat serta berbelanja produk piala kami. Anda juga dapat memesan piala sesuai design yang anda inginkan. Apabila lokasi anda jauh dari pabrik kami, anda dapat memesan produk piala kami secara online dengan menghubungi kontak person kami. Barang akan kami kirim sampai ke alamat anda. Anda dapat menjadikan kami sebagai referensi atau rujukan guna pembelian Partai maupun eceran. Untuk Para reseeler dan Dropshiper kami siap melayani anda dengan sepenuh hati. 


UNTUK INFO DAN PEMESANAN
SILAHKAN HUBUNGI:

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C

Blog : www.pabriktrophypialata.blogspot.co.id

Komentar