Piala Kaki 2 Kejuaraan, Jual Piala Lomba Bertingkat

Piala Kaki 2 Kejuaraan, Jual Piala Lomba Bertingkat

 Piala Kaki 2 Kejuaraan - Pabrik Trophy Piala Tulungagung menyediakan banyak sekali model piala yang dapat anda gunakan untuk ajang penghargaan pada event – event yang anda adakan. Berbagai model piala dan tatakan bisa anda temui disini. Dengan model yang beraneka ragam dan ukuran berbeda-beda,  mulai dari ukuran terkecil sampai dengan ukuran terbesar untuk juara utama. Dengan harga terjangkau bisa anda dapatkan di tempat kami. Dengan bervarian harga mulai dari harga ter mahal sampai dengan ter murah tersedia di sini . 

Piala Kaki 2 Kejuaraan
Piala Kaki 2 Kejuaraan
Berikut salah satu model piala produk kami yang merupakan model terbaru kami. Model piala yang satu ini dilengkapi dengan figur .Piala ini mempunyai kombinasi tatakan plastik Dan pada bagian body piala pun kami kombinasikan beberapa macam sparepart kami sehingga tampak seindah ini. Berikut spesifikasi yang lebih lengkapnya..

Model yang satu ini sangat banyak di minati banyak customer terutama untuk para penggemar atau perlombaan yang lain. Karena kebanyakan adalah favorit para kalangan yang berkesan keindahan. Jikaa ingin memesan piala trophy yang satu ini anda dapat menghubungi kontak di bawah ini , barang akan kami kirim sampai ke tujuan. Untuk kualitas anda tak perlu khawatir karena kami selalu mengedepankan kualitas barang terbaik.

UNTUK INFO DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI:

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C

Blog : www.pabriktrophypialata.blogspot.co.id

Komentar