Toko Trophy Plastik, trophy plastik jakarta

Toko Trophy Plastik, trophy plastik jakarta

Toko Trophy Plastik -  Piala merupakan sebuah benda yang digunakan sebagai wujud dari hasil prestasi yang telah diraih. Tidak semua bisa mendapatkan piala tanpa perjuangan keras. Dalam sebuah turnamen tentu saja ada sebuah benda berharga yang nantinya akan di serahkan kepada para pemenang, apalagi turnamen sepak bola , turnamen balap , dll yang tidak bisa lepas dari piala yang megah.

Disini saya akan menghadirkan model piala kaki 2 model terlaris dari kami. Piala model ini sangat banyak diminati para konsumen kita sehingga banyak yang berlangganan langsung memesan model ini.
Toko Trophy Plastik
Toko Trophy Plastik
Piala kami ini dirakit langsung oleh tenaga perakit piala kami yang sangat lihai dalam masalah setting piala . Dengan memadukan berbagai warna yang sangat serasi dari bahan plastik pada piala model kaki 2 ini menjadikannya berkesan indah dan megah. Pada piala kaki dua kali ini pada bagian atas kami mengkombinasikan patung garuda yang sudah pasti ada untuk piala kaki dua maupun kaki empat. Tak lupa juga bagian figur kita gunakan figur . Piala kaki dua tipe ini memiliki tinggi sekitar. Tinggi ini sangat pas untuk berbagai macam piala pertandingan.

Anda bisa memesan piala atau trophy ini secara Offline langsung ke tempat kami yaitu di JL. Kanigoro, GG 4 NO 35, Desa Campurdarat , Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. atau bisa juga memesan secara Online yang akan kami kirimkan langsung pada alamat anda melalui exspedisi langganan kami yang sudah ter percaya.. untuk informasi dan pemesanan nya anda bisa langsung hubungi kontak yang telah kami sediakan pada postingan kami kali ini.. dan dapat kan harga ter murah dengan pelayanan yang memuaskan serta kwalitas barang yang berkwalitas bagus tentu nya.


UNTUK INFO DAN PEMESANAN
SILAHKAN HUBUNGI:

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C

Blog : www.pabriktrophypialata.blogspot.co.id

 

Komentar