Trophy Berkaki, Jual Piala Kaki 2

Trophy Berkaki, Jual Piala Kaki 2

Trophy Berkaki -  Kami dari Pabrik Trophy Piala Tulungagung selain menyediakan model piala kecil yang bervariasi juga menyediakan berbagai model piala besar mulai dari model kaki 2, 3,4 sampai kaki 8 . Piala dengan kombinasi bahan marmer Tulungagung kwalitas super serta dilengkapi dengan base kayu yang berwarna coklat ini tampk begitu gagah dan istimewa. Piala kaki 2 ini kami jual dalam bentuk perset dan juga satuan. Apabila anda menginginkan model sesuai keinginan anda, kami siap melayaninya.  
Trophy Berkaki
Trophy Berkaki
Trophy /Piala kaki 2 ini sangat bagus untuk segala even besar seperti perlombaan renang , perlombaan sepak bola , futsall , basket , ilmu bela diri , volly , bulu tangkis dan masih banyak lagi jenis perlombaan yang cocok untuk Trophy penghargaan yang besar ini.

Selain kami memiliki berbagai model piala kejuaraan, kami juga menyediakan sparepart piala plastik maupun sparepart marmer. Kami juga menyediakan vandel marmer yang memiliki model yang sangat banyak untuk dari segala event . Gallery kami bertempatan di daerah Tulungagung yang merupakan pabrik penghasil marmer terbesar. 

Kami memiliki pelayanan pemesanan online maupun offline yang sudah terpercaya bertahun-tahun . Pelayanan pengiriman kami sampai ke seluruh Wilayah Indonesia.Untuk itu, percayakan segala kebutuhan marmer anda hanya di tempat kami , jl. Kanigoro,  Gg 4 No 35 Dsn. Blumbang,  Ds. Campurdarat,  kec. Campurdarat kab. Tulungagung,  Jawa Timur, Indonesia.


UNTUK INFO DAN PEMESANAN
SILAHKAN HUBUNGI:

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C

Blog : www.pabriktrophypialata.blogspot.co.id

Komentar