Model Piala Photocontest, Sedia Piala Juara

Model Piala Photocontest, Sedia Piala Juara

Model Piala Photocontest -   Selamat datang di Pabrik Trophy Piala .produksi Trophy, medali, Plakat/vandel terbesar, murah dan terpercaya di Tulungagung.

Kami adalah perusahaan yang begerak dalam bidang pembuatan souvenir berupa vandel, medali , Trophy dan sparepart nya .Kami dapat melayani keinginan konsumen dengan sangat baik dan memuaskan. Untuk itu dengan senang hati kami menawarkan diri untuk menjalin kerjasama dengan para pelanggan di seluruh Indonesia. 
Sedia Piala Juara
Sedia Piala Juara
Kali ini Pabrik Trophy kami menawarkan piala/trophy dengan berbagai ukuran dan variasi model desain. Bahan tataan yang kami gunakan plastik, kayu, dan marmer kualitas terbaik. Kami mengerjakan pesanan berdasarkan keinginan dan selera pemesan. Selain itu, salah satu yang menjadi keunggulan kami adalah kami memberikan harga menarik dan bervariasi untuk pesanan dalam jumlah yang besar. Desain trophy dapat langsung dari pemesan ataupun dibantu oleh pihak Pabrik Trophy kami dengan modal pengalaman lebih dari 10 tahun dibidang pembuatan berbagai souvenir, serta kepercayaan dari banyak konsumen yang telah bergabung dengan Pabrik Trophy kami, untuk itu percayakan pekerjaan Trophy/Piala kepada kami. Semua produk kami dirancang dan di produksi sendiri.

Dedikasi kami di dukung oleh  tenaga profesional yang berpengalaman di bidangnya serta didukung  dengan mesin modern terbaru, menjadikan pabrik kami menjadi langganan para konsumen dari berbagai daerah. Konsumen Pabrik Trophy kami cukup bermacam dari bermacam-macam kalangan, mulai dari Sekolah Dasar, Mahasiswa, Pegawai Pemerintah maupun Swasta, Instansi Pemerintah, BUMN, Lembaga Pendidikan hingga Masyarakat Sipil.

Jaminan kepuasan pelayanan kami dan kepercayaan konsumen adalah modal kami untuk terus melayani anda sepenuh hati dan rasa tanggung jawab.


tel:082143706311
Surur Ana
BBM : DD40713C
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Pabrik Piala Marmer Maps
www.pabriktrophypialata.blogspot.co.id

Komentar