Piala Dari Marmer,Harga Piala Marmer Jogja

Piala Dari Marmer,Harga Piala Marmer Jogja

Piala Kaki 1 Marmer - Piala merupakan sebuah benda yang pasti ada di setiap event atau acara bahkan di sebuah kompetisi. Piala menjadi sebuah penghargaan di suatu pertandingan , yang menunjukkan sebagai penghargaan atas apa yang dia raih dari kemenangannya. Untuk itu bagi anda yang sedang mengadakan suatu ajang kompetisi, anda sangat tepat sekali membuka situs ini . Karena kami adalah pabrik piala terlengkap yang bisa menjadi rujukan pemesanan anda kepada kami . Untuk anda para EO, kami menyediakan berbagai macam model piala atau trophy plastik maupun marmer sesuai kebutuhan anda. Ada banyak pilihan model yang sudah kami sediakan. Atau anda juga bisa memilih custom model sesuai request yang anda inginkan.
Piala Kaki 1 Marmer | Jual Aneka Piala Lomba 2 
Piala Kaki 1 Marmer | Jual Aneka Piala Lomba 2
Spesifikasi :
tipe : Piala Kaki 1 marmer
Ukuran : 35 cm
susunan : Tatakan marmer, resser gold, tengahan telur, tengahan mangkuk, crown gold, figur biru
harga : Rp. 185.000/set (Rp 65.000/pcs)

Selain piala jad kami juga menyediakan sparepart piala yang cocok untuk dijual lagi dalam pembelian partai . Dapatkan harga termurah dari kami. Pelayanan pengiriman kami siap kirim ke seluruh Indonesia dengan Jaminan Aman Sampai dengan Utuh. Namun untuk anda yang ingin datang langsung ke showroom kami anda bisa menuju ke alamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, sehingga kami selalu menggunakan barang berkualitas terbaik.

tag :  Jual piala lomba, Jual piala marmer, Piala dari marmer, Piala Kaki 1 Marmer , Jual Aneka Piala Lomba, Harga Piala Batu Marmer,Harga Piala Dari Marmer,Harga Piala Marmer Jogja,Harga Piala MarmerJakarta,Harga Piala Marmer Kaki 1,Harga Piala Marmer 1 Set,Agen piala murah, Desain piala lomba, Jual piala lomba, Jual piala marmer, Piala dari marmer, Piala lomba, 
tel:082143706311
Surur Ana
BBM : DD40713C
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Pabrik Piala Marmer Maps
www.pabriktrophypialata.blogspot.co.id

Komentar