Agen Piala Trophy | Jual Piala Trophy Murah

Agen Piala Trophy | Jual Piala Trophy Murah
Agen Piala Trophy- Selamat datang di www.pabriktrohypialata.blogspot.co.id , situs tempatnya penjualan Sparepart piala dan Trophy/Piala Lomba Berkualitas, Terbesar dan Terpercaya. Pabrik kami sudah terpercaya sejak tahun 2009 lalu hingga sekarang. 

Khusus pada artikel kali ini, kami akan memperkenalkan produk unggulan kami yang lain yaitu piala lomba model kombinasi batu marmer. Karena sudah banyak di kota produksi kami ini tepatnya di Campurdarat-Tulungagung yang terkenal dengan kota marmernya, maka dari itu kami menyediakan model piala terbaru dengan kombinasi batu marmer yang akan membuat pesanan trophy anda lebih terlihat mewah dan berkelas. Di tempat kami juga menjual piala dengan berbagai ukuran, mulai dari yang terkecil dengan tatakan satu, tatakan dua, sampai model piala susun yang begitu besar dan mewah.






agen piala trophy
Spesifikasi Model Piala SA-40 KP1

Tipe  : SA-40 KP1


Susunan piala : base tatakan, resser , tengahan , Body piala , crown , figur

Bahan : Plastik kombinasi marmer

Tinggi : 60 cm

Harga : Rp 235.000,-/set

Model piala diatas tersusun dari :
* Base / tatakan kotak terbuat dari plastik
* Reser berwarna gold 1 set dengan ukuran yang berbeda
* Tengahan dari marmer asli Tulungagung
* Body piala warna merah
* Crown / mahkota plastik warna gold
* Figur Sayap Putar

Selain itu di pabrik trophy kami juga menyediakan sparepart piala terlengkap, dengan figur dan body piala yang beraneka ragam. Anda juga dapat memesan piala sesuai desain yang anda inginkan,kami siap melayani nya.
Jadi anda tidak perlu ragu untuk memesan kebutuhan piala atau trophy anda kepada kami karena pekerja kami mempunyai keahlian yang sudah sangat terlatih dalam menyetting piala-trophy. Dengan melahirkan design-design terbaik tentunya akan menjadi jaminan kepuasan layanan anda. Terima kasih atas kunjungan anda di blog ini. Kami selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda.

Agen Piala Trophy | Jual Piala Trophy Murah
 
piala marmer, piala 1 set, piala unik, piala kaki 1, model piala unik, Harga Piala Batu Marmer, jual aneka piala, Agen Piala Trophy, Jual Piala Trophy Murah, model piala unik, piala marmer, desain piala marmer, harga trophy piala, piala marmer, piala unik murah, Grosir Piala Trophy , Toko piala/trophy, piala murah, harga piala, grosir piala, piala murah, produksi piala, piala, jual piala, toko piala, piala murah, agen piala, grosir piala, pabrik piala, piala lomba futsal, piala 1 set, piala kaki 1, Model Piala Terbaru, Piala Dari Marmer, piala lomba, Harga Piala Lomba Futsal, Jual Piala Termurah ,
 
 UNTUK INFO DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI:
SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C

Blog : www.pabriktrophypialata.blogspot.co.id

Komentar