Desain Piala Marmer | Harga Piala Marmer 1 Set

Desain Piala Marmer | Harga Piala Marmer 1 Set 

Desain Piala Marmer- Piala atau trophy mewah sangat cocok diberikan sebagai hadiah lomba, kejuaraan, kontes, atau event lain yang anda selenggarakan. Di Pabrik Piala Marmer menyediakan berbagai model piala kecil maupun besar yang sangat tepat sekali untuk melengkapi suatu acara, event atau lomba yang sedang anda selenggarakan. Karena tanpa adanya sebuah piala/trophy penghrgaan yang mendukung atas lomba yang telah diselenggarakan maka tidak akan terasa sempurna lomba tersebut. 

Di kesempatan ini saya akan menghadirkan salah satu model piala karya Pabrik Piala Marmer yang bagus, murah , awet dan juga berkelas. Piala model ini biasanya dipakai dalam acara perlombaan atau award. Atau jika anda menginginkan model piala seperti ini, namun untuk lomba yang berbeda, kami siap menerima pemesanan piala dengan custom/design sesuai yang anda butuhkan dan dapat dikonsultasikan terlebih dahulu dengan kami.

desain piala marmer
Model Piala : Piala Wisuda

Susunan Piala : figur bintang putar, S pagoda hijau, Base marmer bubut , reser set , base tatakan kotak plastik

Bahan : plastik dan marmer

Tinggi : -

Harga : -




Di Pabrik Piala Marmer Tulungagung memiliki teknisi piala yang sudah sangat mahir dalam mengaplikasikan atau merakit sebuah piala.. jadi anda tidak perlu khawatir akan kualitas piala yang kami produksi. Karena kami selalu mengutamakan kepuasan pelanggan.

Usaha Pabrik Piala Marmer Tulungagung kami sudah berdiri sejak tahun 1996 lalu dan mulai merintis karya ke media online sejak tahun 2009 lalu yang Alhamdulillah sudah terpercaya hingga ke berbagai daerah indonesia. Maka tak jarang jika banyak konsumen kami dari berbagai daerah di luar kota yang datang langsung maupun memesan via online kepada kami. Dengan adanya layanan pemesanan via online,akan memudahkan anda yang memiliki jarak cukup jauh dari Pabrik Piala Marmer kami dalam proses pemesanan . 


Anda bisa memesan piala atau trophy ini secara Offline langsung ke tempat kami yaitu di JL. Kanigoro, GG 4 NO 35, Desa Campurdarat , Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.   atau bisa juga memesan secara Online yang akan kami kirimkan langsung pada alamat anda melalui exspedisi langganan kami yang sudah ter percaya.. Untuk itu segera hubungi kontak person dibawah ini untuk konsultasi maupun pemesanan ...

 Untuk Info Selengkapnya Silahkan Hubungi:

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C

Komentar