Distributor Piala Murah | Toko Piala Siap Kirim Ke Bogor

Distributor Piala Murah | Toko Piala Siap Kirim Ke Bogor

Distributor Piala Murah- Pada suatu kompetisi ataupun perlombaan biasanya akan di berikan piala atau trophy bagi para kontestan yang sudah mencapai suatu prestasi. Kami Pabrik Trophy Piala Tulungagung menyediakan order untuk memproduksi serta menjual plakat trophy murah dengan berbagai macam variasi dan bentuk. Mulai dari model piala kaki 1, kaki 2 , kaki 4 sampai piala bertingkat pun tersedia di sini. 

Produk kami terbuat dari bahan terbaik dan dikerjakan dengan teliti. Selain itu kami juga menawarkan harga yang sangat bersaing. Tak hanya trophy dengan beraneka ragam macam yang tersedia. namun kami juga melayani custom order. Anda dapat memesan piala dengan gabungan model figur, marmer, dan bermacam-macam tatakan piala. Kami juga menyediakan banyak beragam sparepart dan figur terlengkap yang bisa anda pilih.
Distributor piala murah
Spesifikasi Model Piala SM-06 T

Tipe  : SM-06 T

Susunan piala : base / tatakan, resser , tengahan  , crown , figur

Bahan : Plastik kombinasi marmer

Tinggi : 50 cm

Harga : Rp 250.000,-/set

Model piala diatas tersusun dari :

* Base / tatakan kotak terbuat dari batu marmer
* Reser berwarna gold 1 set dengan ukuran yang berbeda
* Tengahan dari marmer asli Tulungagung
* Kenari warna gold
* Crown / mahkota plastik warna gold
* Figur Garuda

Anda tidak usah ragu untuk memesan kebutuhan piala atau trophy anda kepada kami karena pekerja kami mempunyai keahlian yang sudah sangat terlatih dalam menyetting piala-trophy. Dengan melahirkan design-design terbaik tentunya akan menjadi jaminan kepuasan layanan anda. Terima kasih atas kunjungan anda di blog ini. Kami selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda.

Distributor Piala Murah | Toko Piala Siap Kirim Ke Bogor
grosir piala , grosir piala murah, Jual Piala Murah, Jual Trophy, Agen Piala, Toko Grosir Piala Jual Piala Marmer Murah, Piala Marmer Bergilir, Piala Marmer , aneka piala, Beli Piala 1 Set, Distributor Piala Murah, jual piala award, Harga Piala marmer, piala 1 set, piala kaki 1, Toko Piala Siap Kirim Ke Bogor,

UNTUK INFO DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI:

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C

Blog : www.pabriktrophypialata.blogspot.co.id

Komentar