Harga Piala Atau Trophy | Pabrik Piala Sidoarjo

Harga Piala Atau Trophy  | Pabrik Piala Sidoarjo 

Harga Piala Atau Trophy  - Piala lagi, piala lagi..pastinya anda inginkan mempunyai piala dengan gelar juara. Namun tidak sembarang orang dapat memiliki segudang piala dirumah kan tanpa memiliki gelar atau keahlian yang pernah diraih. Padahal cara memesan piala sangat mudah lo... Di sini di Pabrik Piala Marmer ini tempatnya. Anda dapat menjumpai berbagai model piala yang bisa anda jadikan sebagai referensi pemesanan anda kepada kami. 

harga piala atau trophy
Spesifikasi Model Piala SA- 07GM1

Model Piala : Piala SA - 07GM1

Susunan Piala : tatakan kotak marmer , resser 1 2 3 , S kenari merah , Pagoda merah , mahkota , Figure Bintang Putar.

Bahan : Plastik kombinasi marmer

Tinggi : 70 cm

Harga : Rp 260.000 , - / set
 

Disini kami menyediakan berbagai macam bentuk piala ,mulai dari piala kecil hingga piala besar. Piala kecil biasanya di gunakan dalam perlombaan anak atau di tingkat sederhana. Untuk piala sedang yang biasa digunakan pada piala-piala perlombaan antar sekolah atau pada event tertentu. Nah untuk piala yang ukuran besar atau jumbo biasanya dikhususkan pada perlombaan besar atau award dalam ajang bergengsi. Tenang aja meskipun kami banyak menjual berbagai macam piala tapi kami tidak kehabisan model untuk stock piala-piala kami.

Pabrik Piala Marmer Tulungagung menyediakan layanan Online dan Offline untuk segala kebutuhan anda tentang Trophy – Piala , baik piala plastik maupun marmer. Dan juga seluruh jenis sparepart trophy marmer. Layanan kami merupakan layanan Terpercaya dan paling murah diseluruh Indonesia. Anda dapat menjadikan kami sebagai referensi atau rujukan guna pembelian Partai maupun eceran. Untuk Para reseeler dan Dropshiper kami siap melayani anda dengan sepenuh hati.


 Harga Piala Atau Trophy  | Pabrik Piala Sidoarjo
Untuk Info Selengkapnya Silahkan Hubungi:

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C
Blog: www.pabriktrophypialata.blogspot.com
Website : www.pabrikpialamarmer.com

Komentar