Harga Piala Batu Marmer

Harga Piala Batu Marmer

Harga Piala Batu Marmer- Piala merupakan sebuah benda bertujuan sebagai penghargaan yang biasa dibrikan kepada seseorang atas hasil prestasi yang diraihnya. Mendapatkan sebuah piala harus melalui perjuangan keras , tidak semua bisa mendapatkannya. Dalam sebuah turnamen tentu saja ada sebuah benda berharga yang nantinya akan di serahkan kepada para pemenang, apalagi turnamen olahraga yang tidak bisa lepas dari piala kejuaraan. Disini saya memiliki referensi model piala terbaru yang dapat anda jadikan inspirasi untuk pemesanan piala kepada kami. Atau jika anda ingin melihat model piala kami yang lain anda bisa melihat di Pabrik Piala Marmer . Piala model ini sangat banyak diminati para konsumen kita sehingga banyak yang berlangganan langsung memesan model ini. Kami memadukan batu marmer untuk melengkapi settingan piala ini, sehingga menjadikannya berkesan indah dan megah. Marmer ini merupakan marmer asli dari Kota Tulungagung dengan warna putih dan serat khas batu gunung Besole. Jadi tidak usah diragukan lagi kualitas terbaiknya.

harga piala batu marmer

Spesifikasi Model Piala SA-11 BK1 M
Susunan piala : base tatakan , reser , base tengahan , boody , crown , figure .

Bahan : plastik kombinasi marmer

Tinggi : 50 cm

Harga : Rp 285.000 ,- /set

Model piala diatas tersusun dari :
* Base / tatakan dari marmer asli Tulungagung
* Reser bahan plastik warna gold untuk penentu juara 1 , 2 ,3
* Tengahan dari marmer bulat
* body piala plastik
* Crown / mahkota warna gold
* Figur voly

Dengan dirakit oleh tenanga ahli setting kami yang sudah sangat mahir dan berpengalaman di bidangnya, membuat piala-piala karya kami semakin rapi dan mempesona. Selain menyediakan piala jadi atau piala per set, kami juga menjual sparepart piala terlengkap ,termurah dengan kualitas terbaik.

Kami dari Pabrik Piala Marmer menyediakan berbagai macam model Piala atau Trophy plastik maupun marmer , Plakat atau Vandel marmer sesuai kebutuhan anda. Anda juga dapat memesan sesuai custom design yang anda inginkan kami siap melayaninya. Pelayanan pemasaran kami sampai ke seluruh wilayah Indonesia, jadi jika anda jauh dari lokasi kami anda tinggal memesan via onlin kepada kami dengan menghubungi kontak person dibawah, barang akan kami kirim sampai ke tujuan anda. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, sehingga kami selalu menggunakan barang berkualitas terbaik.

Harga Piala Batu Marmer | Piala Marmer SA-11 BK1 M
UNTUK INFO DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C
Blog: www.pabriktrophypialata.blogspot.com
Website : www.pabrikpialamarmer.com

Komentar