Harga Piala Kaki 2 | Grosir Piala Trophy

Harga Piala Kaki 2 | Grosir Piala Trophy 

Harga piala kaki 2
Dimensi Dan Spesifikasi Barang :

Tipe Piala : SK2 - T3

Bahan : Plastik kombinasi marmer

Tinggi : 80 cm

Harga : 650.000/set

Spesifikasi :
* Base dari bahan kayu bentuk persegi panjang
* Resser plastik 1set dengan ukuran yang berbeda.
* Tengahan penyangga dari marmer
* Crown/mahkota plastik warna gold
* Figur Garuda
Jual Piala kaki 2 dengan kombinasi batu marmer model terbaru kualitas terbaik. Piala trophy kaki 2 ini merupakan produk andalan kami yang merupakan best seller untuk digunakan sebagai penghargaan dalam lomba, atau event berkelas. Model piala kaki 2 ini tersusun dari beberapa penyangga marmer jenis kawi agung yang merupakan marmer terbaik produksi kami. Dengan dikomhinasikan tataan kayu dan atribut piala dari plastik membuat design piala tingkat kaki 2 ini semakin mewah dan elegant.

Selain menyediakan trophy yang sudah kami rangkai sendiri dan memberikan paket untuk mempercepat order anda . maka kami juga menjual sparepart untuk anda yang memiliki toko piala dan ingin mendesain sendiri piala yang akan anda jual . untuk pembeli langsung tidak perlu khawatir kami juga membuka pelayanan offline di galeri kami yang beralamat Jl. Kanigoro, Gg 4, No. 35 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kecamatan Campurdarat,  Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66272, Indonesia .

Atau anda juga dapat memesan melalui online dengan menghubungi kontak person dibawah ini. Barang akan kami kirim sampai ke tujuan anda.

Harga Piala Kaki 2 | Grosir Piala Trophy
Tag : grosir piala , grosir piala murah, Jual Piala Murah, Jual Trophy, Piala Duplikat, Agen Piala, Toko Grosir Piala Jual Piala Marmer Murah, Piala Marmer Bergilir, Piala Marmer Kaki 2, Piala Marmer , piala lomba, piala penghargaan, Piala kaki 2, piala 1 set, piala marmer, Piala Dari Marmer, Grosir Piala Trophy, Harga Piala Kaki 2,


UNTUK INFO DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI:

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C

Blog : www.pabriktrophypialata.blogspot.co.id

Komentar