Harga Piala Kaki Satu| Harga Piala Termurah

Harga Piala Kaki Satu| Harga Piala Termurah

Harga Piala Kaki Satu- Pabrik Piala Marmer menyediakan berbagai model piala kecil maupun besar yang sangat tepat sekali untuk melengkapi suatu acara, event atau lomba yang sedang anda selenggarakan. Karena tanpa adanya sebuah piala/trophy penghrgaan yang mendukung atas lomba yang telah diselenggarakan maka tidak akan terasa sempurna lomba tersebut. Di kesempatan ini saya akan menghadirkan salah satu model piala karya Pabrik Piala Marmer yang bagus, murah , awet dan juga berkelas. Piala model ini biasanya dipakai dalam acara lomba ,atau acara event award tertentu.  Atau jika anda memiliki desain sendiri untuk model piala atau trophy yang sesuai yang anda inginkan, kami siap menerima pemesanan piala dengan custom/design sesuai yang anda butuhkan dan dapat dikonsultasikan terlebih dahulu dengan kami.

 
harga piala kaki satu

Spesifikasi Model Piala SA-19 M1M

Tipe  : SA- 13 M1M

Susunan piala : base / tatakan, resser , tengahan , Pagoda , crown / mahkota , figur

Bahan : Plastik kombinasi marmer

Tinggi : 50 cm

Harga : Rp 200,000,-/set

Model piala diatas tersusun dari :
* Base / tatakan kotak terbuat dari batu marmer
* Reser berwarna gold 1 set dengan ukuran yang berbeda
* Tengahan dari marmer asli Tulungagung
* Pagoda warna hijau
* Crown / mahkota plastik warna gold
* Figur Bintang Kecil

Tidak Hanya itu saja, di Pabrik Piala Marmer Tulungagung juga menyediakan sparepart piala terlengkap juga terbagus kualitanya. Dimana lagi anda bisa mendapatkan model piala terbaru dan juga termurah kalau bukan di Pabrik Piala Marmer Tulungagung, Jl. Kanigoro, Gg 4, No. 35 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kecamatan Campurdarat,  Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66272, Indonesia .

Bagi anda yang ingin segera melakukan pemesanan silahkan hubungi Pabrik Trophy kami, melalui kontak yang sudah disediakan. Kami siap mengirim pesanan ke alamat anda apabila jarak anda jauh dari tempat kami. Ingin berbagai model piala terbaru, termurah dan berkualitas , percayakan segala kebutuhan piala dan trophy anda hanya di Pabrik Piala Marmer Tulungagung.



Harga Piala Kaki Satu| Harga Piala Termurah

UNTUK INFO DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI : 

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C


Komentar