Harga Piala Tingkat | Jual Piala Kaki 2

Harga Piala Tingkat | Jual Piala Kaki 2

Harga Piala Tingkat- Piala kaki 2 merupakan piala yang memiliki model besar dan tinggi sehingga memiliki nilai seni yang tinggi dan indah. Tentu banyak orang yang ingin mendapaktakan piala seperti ini pada setiap kejuaraan yang di ikutinya, namun tidaklah mudah untuk memilikinya. Piala model ini biasanya di gunakan untuk acara atau lomba kejuaraan kejuaraan besar dan diberikan kepada Sang juara saja. Setingan Piala kami ini merupakan model terbaru dan produk yang paling laris yang kami miliki . 

Berkat karya tangan tenaga ahli khusus kami yang sudah mahir merancang model piala membuat para konsumen kami selalu merasa puas dengan model-model piala kami. Kami terus merancang dan mengupdate piala berkaki 2 terbaru, anda hanya perlu sering sering mengunjungi website kami ini agar tidak ketinggalan model piala terbaik lainya. Anda bisa melihat produk produk kami yang lainya di Galeri Piala Trophy . Untuk pemesanan anda bisa langsung menghubungi kontak person dibawah ini.
Harga Piala Tingkat
Spesifikasi Model Piala SK2- BE1

Tipe  : SK2- BE1

Susunan piala : base tatakan, resser , tengahan , Body piala , crown , figur

Bahan : Plastik Kombinasi Marmer

Tinggi : 80 cm

Harga : Rp 650.000,-/set

Model piala diatas tersusun dari :

* Base / tatakan persegi panjang terbuat dari kayu
* Reser berwarna gold 1 set dengan ukuran yang berbeda
* Tengahan dari marmer asli Tulungagung
* Crown / mahkota plastik warna gold
* Figur Elang kecil dan Elang besar

Harga Piala Tingkat | Jual Piala Kaki 2
tags: Agen Piala Trophy Marmer Murah , Distributor Piala Trophy Marmer Murah , Harga Piala Trophy Marmer Murah , Jual Piala Marmer Kaki 2 , Jual Piala Trophy Kejuaraan , Jual Piala Trophy Marmer Murah , Jual Piala Trophy Penghargaan , Jual Piala Trophy Perlombaan, Jual Piala Trophy Plastik Murah , Pabrik Piala Trophy Marmer Murah , Pengrajin Piala Trophy Marmer Murah , Piala Kaki 2,

UNTUK INFO DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI:

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C

Blog : www.pabriktrophypialata.blogspot.co.id

Komentar