Harga Piala Untuk Lomba

Harga Piala Untuk Lomba

Harga Piala Untuk Lomba-Piala atau trophy ialah benda yang diberikan pada seseorang karena suatu pencapaian tertentu. Piala ditujukan sebagai penghargaan atas kejuaraan atas prestasi yang telah ia raih . Piala sering diberikan pada even olahraga, fashion show, dan lain-lain. Di kesempatan ini saya akan menghadirkan salah satu model piala karya Pabrik Piala Marmer yang bagus, murah , awet dan juga berkelas.Selain menyediakan piala dengan berbagai model, kami juga mempunyai banyak Figur yang bisa disesuaikan untuk jenis perlombaan apa yang sedang diadakan. Semua ready di pabrik kami.

harga piala untuk lomba
Spesifikasi Model Piala SA - 09VM1

Model Piala : Piala SA - 09VM1

Susunan Piala : tatakan piala marmer , reser 1 2 3 , Bodi piala , crown / mahkota , figur basket

Bahan : plastik dan marmer

Tinggi : 50 cm

Harga : Rp 285.000 , - / set


Di Pabrik Piala Marmer Tulungagung memiliki teknisi piala yang sudah sangat mahir dalam mengaplikasikan atau merakit sebuah piala. jadi anda tidak perlu khawatir akan kualitas piala yang kami produksi. Karena kami selalu mengutamakan kepuasan pelanggan.

Piala model ini biasanya dipakai dalam acara perlombaan atau award. Atau jika anda menginginkan model piala seperti ini, namun untuk lomba yang berbeda, kami siap menerima pemesanan piala dengan custom/design sesuai yang anda butuhkan dan dapat dikonsultasikan terlebih dahulu dengan kami.

Tidak Hanya itu saja, di Pabrik Piala Marmer Tulungagung juga menyediakan sparepart piala terlengkap juga terbagus kualitanya. Dimana lagi anda bisa mendapatkan model piala terbaru dan juga termurah kalau bukan di Pabrik Piala Marmer Tulungagung, Jl. Kanigoro, Gg 4, No. 35 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kecamatan Campurdarat,  Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66272, Indonesia .

Usaha Pabrik Piala Marmer Tulungagung kami sudah berdiri sejak tahun 1996 lalu dan mulai merintis karya ke media online sejak tahun 2009 lalu yang Alhamdulillah sudah terpercaya hingga ke berbagai daerah indonesia. Maka tak jarang jika banyak konsumen kami dari berbagai daerah di luar kota yang datang langsung maupun memesan via online kepada kami. Dengan adanya layanan pemesanan via online,akan memudahkan anda yang memiliki jarak cukup jauh dari Pabrik Piala Marmer kami dalam proses pemesanan .

Untuk itu segera hubungi kontak person dibawah ini untuk konsultasi maupun pemesanan...

Harga Piala Untuk Lomba

Untuk Info Selengkapnya Silahkan Hubungi:

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C
 Blog : www.pabriktrophypiala.blogspot.co.id
Website : www.pabrikpialamarmer.com

Komentar