Harga Trophy Marmer | Jual Piala Award

Harga Trophy Marmer | Jual Piala Award

Harga Trophy Marmer- Sering kita menjumpai model piala di beberapa perlombaan atau event tertentu, namun biasanya model nya hanya itu-itu aja. Anda ingin memesan piala sesuai model yang anda inhinkan, namun anda bingung dimana kita bisa mendapatkan model piala dengan design yang beraneka ragam ?

Kini tak usah bingung lagi , karena di Pabrik Piala Marmer merupakan suatu pelayanan on line atau off-line yang menyediakan bermacam bentuk piala atau Trophy modern, atau bisa juga sesuai custom design yang anda inginkan. Jadi anda tidak jenuh dengan tipe piala yang gitu-gitu saja.

Seperti berapa contoh tipe Trophy dibawah ini . Trophy/piala tersebut di setting oleh pengrajin Trophy kami yang sudah sangat mahir di bidang pembuatan piala. Dengan ketelitian dan keberagaman ide-ide kreatif para pengrajin piala kami maka terbentuklah model serta tipe piala atau Trophy dengan design yg baru serta modern. 

harga trophy marmer
Spesifikasi Model Piala SA - 06ES1

Susunan : Base kotak Plastik, Reser 1 2 3, base marmer, Crown biru,  Figure BF putih

Bahan : Plastik kombinasi marmer

Tinggi : 70 cm

Harga : Rp 250.000 , - / set






Trophy modern yang biasa kami buat terdiri dalam berapa susunan, dimulai dari Base plastik kotak, reser 1, 2, 3, yg di lengkapi dengan tengahan batu marmer yang asli berasal dari Tulungagung, utk figurnya di tentukan sosok yg unik serta menarik sesuai dengan event perlombaan yang dipesan oleh costumer nantinya. Untuk contoh di atas kami menggunakan figur BF yang biasanya piala ini digunakan pada suatu perlombaan award atau pada suatu ajang show . 

Ada banyak model piala yang tersedia di pabrik piala marmer kami, baik piala dari plastik maupun yang kombinasi marmer. Selain menjual piala jadi, kami juga menyediakan sparepart piala terlengkap, murah, dan juga dengan kualitas terbaik.

Anda tidak usah ragu untuk memesan kebutuhan piala atau trophy anda kepada kami karena pekerja kami mempunyai keahlian yang sudah sangat terlatih dalam menyetting piala-trophy. Dengan melahirkan design-design terbaik tentunya akan menjadi jaminan kepuasan layanan anda.

Terima kasih atas kunjungan anda di blog ini. Kami selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda.

Harga Trophy Marmer | Jual Piala Award

Untuk Info Selengkapnya Silahkan Hubungi:

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C
Blog: www.pabriktrophypialata.blogspot.com
Website : www.pabrikpialamarmer.com

Komentar