Jual Piala Kaki 2 | Pusat Grosir Trophy

Jual Piala Kaki 2 | Pusat Grosir Trophy

Jual Piala Kaki 2-  Untuk anda yang ingin memesan piala/trophy kejuaraan model kecil hingga yang model besar, di sinilah tempatnya. Cuma di sini anda bisa menemukan Trophy penghargaan dengan model yang terbaru dan selalu terupdate. Produk kami selalu menggunakan bahan berkwalitas dan pembuatan produk kami ini pun dikerjakan langsung oleh tenaga ahli kami yang sudah sangat mahir dan handal dalam perakitan piala .

Seperti model piala kaki 2 karya terbaru kami yang sangat cocok untuk penghargaan pada perlombaan besar. Kami mengapilkasikan sparepart marmer pada design piala kami kali ini, karena dengan adanya sparepart marmer ini membuat trophy kaki 2 ini akan terlihat lebih mewah dan berkelas. Kebetulan pabrik kami pun juga terletak di Tulungagung jawa timur yang terkenal dengan kota marmernya.
jual piala kaki 2

Dimensi Dan Spesifikasi Barang :

Tipe Piala : SK2 - BM4

Bahan : Plastik, kayu kombinasi marmer

Tinggi : 80 cm

Harga : Rp 650.000/set

Spesifikasi :

* Base dari kayu bentuk persegi panjang
* Resser plastik 1set dengan ukuran yang berbeda.
* Tengahan dari marmer untuk penyangga
* Crown/mahkota plastik warna gold
* Figur Bunga

Selain model piala di atas, tersedia juga berbagai macam piala jadi model lain untuk berbagai event. Kami juga menjual sparepart yang bisa anda pesan untuk kebutuhan perakitan piala trophy anda. Untuk pemesanan, anda dapat menghubungi kontak person dibawah ini , barang akan kami kirimkan sampai ke alamat anda. Anda dapat menjadikan kami sebagai referensi atau rujukan guna pembelian Partai maupun eceran. Untuk Para reseeler dan Dropshiper kami siap melayani anda dengan sepenuh hati.

Jual Piala Kaki 2 | Pusat Grosir Trophy
Tag : grosir piala , grosir piala murah, Jual Piala Murah, Jual Trophy, Piala Duplikat, Agen Piala, Toko Grosir Piala Jual Piala Marmer Murah, Piala Marmer Bergilir, Piala Marmer Kaki 2, Piala Marmer, piala 1 set, Piala Dari Marmer, Piala kaki 2, piala lomba, piala marmer, piala penghargaan, Pusat Grosir Trophy, Jual Piala Kaki 2,

UNTUK INFO DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI:

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C

Blog : www.pabriktrophypialata.blogspot.co.id

Komentar