Jual Piala Trophy Murah | Harga Piala Juara 1 2 3

Jual Piala Trophy Murah  | Harga Piala Juara 1 2 3

Jual Piala Trophy Murah - Pada suatu perlombaan atau pada sebuah event, tidak akan terasa lengkap apabila tidak disertai dengan piala atau trophy sebagai wujud penghargaan atas prestasi atau kemenangan yang telah diraih. Piala atau trophy saat ini memang memiliki model yang bermacam-macam dengan ukuran yang berbeda-beda. Seperti halnya produk piala kami dari Pabrik Trophy Piala yang tidak pernah kehabisan model terbaru yang kita rakit dengan susunan yang begitu megah dan elegant. Tidak hanya untuk ajang perlombaan saja,piala atau trophy yang kami produksi juga cocok sekali untuk acara event ,souvenir,wisuda ,dll.

produksi piala di bandung
Spesifikasi Model Piala SA-16 GM1
 
Tipe  : SA-16 GM

Susunan piala : base tatakan, resser , tengahan , Body piala , crown , figur

Bahan : Plastik kombinasi marmer

Tinggi : 60 cm

Harga : Rp 285000,-/set

Model piala diatas tersusun dari :
* Base / tatakan kotak terbuat dari batu marmer
* Reser berwarna gold 1 set dengan ukuran yang berbeda
* Tengahan dari marmer asli Tulungagung
* Body piala
* Crown / mahkota plastik warna gold
* Figure Bintang Putar

Selain menyediakan trophy yang sudah kami rangkai sendiri yang dikerjakan oleh tenaga setting kami yang sudah sangat ahli dan profesional , kami juga menjual sparepart untuk anda yang memiliki toko piala dan ingin mendesain sendiri piala yang akan anda jual . Selain itu kami juga menyediakan layanan pembelian secara online dengan menghubungi kontak person yang telah kami sediakan, barang akan kami kirim sampau ke tujuan anda. Untuk pembeli langsung tidak perlu khawatir kami juga melayani anda. Anda bisa datang ke lokasi kami di Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Dsn. Blumbang, Ds.Campurdarat, Kec.Campurdarat, Kab. Tulungagung Jawa Timur , 66272.

Untuk mendapatkan harga yang murah anda cukup memesan dalam jumlah yang banyak saja atau grosir . Harga Piala yang kami tawarkan dijamin murah . Jual Sparepart Piala harga grosir dan murah dan berkualitas menjadi andalan kami .

Jual Piala Trophy Murah  | Harga Piala Juara 1 2 3
UNTUK INFO DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C


Blog: www.pabriktrophypialata.blogspot.com

Komentar