Jual Trophy Semarang

Jual Trophy Semarang

Jual Trophy Semarang- pastinya anda sering kan menjumpai Piala atau trophy dengan berbagai model piala pada ajang perlombaan . Namun mingkin anda kerap kali menjumpai model piala yang itu - itu saja. Tidak usah khawatir , kami dari Pabrik Piala Marmer Tulungagung milik Bintang Antik Sejahtera solusinya. Disini kami menyediakan berbagai macam bentuk piala ,mulai dari yang paling kecil hingga yang terbesar. Tenang saja meskipun kami banyak menjual berbagai macam piala tapi kami tidak kehabisan model untuk stock piala-piala kami.

Mulai dari piala kaki 1, kaki 2 , kaki 4 sampai piala bertingkat pun tersedia di tempat kami. Kami memiliki teknisi setting piala yang sudah sangat ahli dan berpengalaman, jadi anda tidak usah khawatir dengan produk kami. Kami selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dalam melayani pesanan piala atau trophy kepada kami, oleh karena itu kami selalu menggunakan bahan dengan kualitas terbaik. 

jual trophy semarang
Spesifikasi Model Piala SA-13 SL1 M

Susunan piala : Base tatakan , reser, tengahan, body , Crown , Figur

Bahan : plastik kombinasi marmer

Tinggi : 50 cm

Harga : -

Model piala diatas tersusun dari :
* Base / tatakan kotak dari marmer asli Tulungagung
* Reser warna gold untuk penentu juara 1 , 2 ,3
* Tengahan dari marmer
* Body piala
* Crown / mahkota warna gold
* Figur nada

Pabrik trophy piala Marmer Tulungagung juga menawarkan harga yang sangat bersaing. Percayakan kebutuhan anda terhadap piala ataupun trophy pada kami. Tak hanya trophy dengan beraneka ragam macam yang tersedia. namun kami juga melayani custom order. Anda dapat memesan piala dengan gabungan model figur, marmer, dan bermacam-macam tatakan piala. Kami juga menyediakan banyak beragam sparepart dan figur terlengkap yang bisa anda pilih. Untuk Basenya kami menyediakan base plastik hitam dan juga base marmer. Untuk kualitas anda tak perlu khawatir karena kami selalu mengedepankan kualitas barang terbaik.


Jual Trophy Semarang | Piala Marmer SA-13 SL1 M


UNTUK INFO DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C
Blog: www.pabriktrophypialata.blogspot.com
Website : www.pabrikpialamarmer.com

Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Dsn. Blumbang, Ds.Campurdarat, Kec.Campurdarat, Kab. Tulungagung Jawa Timur , 66272.

Komentar