Piala Dari Marmer | Harga Piala Batu Marmer

Piala Dari Marmer | Harga Piala Batu Marmer 

Piala Dari Marmer- Pada suatu kompetisi ataupun perlombaan biasanya akan di berikan piala atau trophy bagi para kontestan yang sudah mencapai suatu prestasi. Piala atau trophy yang diberikan untuk para kontestan pemenang pada suatu perlombaan pasti memiliki model yang beraneka ragam bukan. Sekarang ini mencari tempat penjualan piala / trophy terlengkap, murah dengan kualitas bagus memang sulit didapati. Ada juga beberapa penjual piala, namun model-model yang mereka miliki tidak sesuai dengan angan-angan yang ingin anda pesan. 

Untuk mengatasi itu semua, Pabrik Piala Marmer Tulungagung solusinya.. Kami pabrikpialamarmer.com menyediakan aneka macam model piala kejuaraan, piala bergilir, piala trophy serta plakat atau vandel marmer murah dengan berbagai macam variasi dan bentuk. 


piala dari marmer
Model Piala : Piala Kejuaraan

Susunan Piala : figur medali bintang, S pagoda hijau, Base marmer bubut , reser set , base tatakan kotak plastik

Bahan : plastik dan marmer

Tinggi : -

Harga : 



 



Tidak hanya piala kaki 1 saja, Kami juga menjual aneka macam model piala kaki 2 , kaki 4 maupun piala jumbo dengan body dan figur yang beraneka ragam. Bahan yang kami gunakan pun dengan kualitas terbaik yang pasti akan membuat piala penghargaan yang anda pesan semakin indahnya. 

Tidak Hanya itu saja, di Pabrik Piala Marmer Tulungagung juga menyediakan sparepart piala terlengkap juga terbagus kualitanya. Dimana lagi anda bisa mendapatkan model piala terbaru dan juga termurah kalau bukan di Pabrik Piala Marmer Tulungagung, Jl. Kanigoro, Gg 4, No. 35 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kecamatan Campurdarat,  Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66272, Indonesia .

Bagi anda yang ingin segera melakukan pemesanan silahkan hubungi kami Pabrik Trophy kami, melalui kontak yang sudah disediakan. Kami siap mengirim pesanan ke alamat anda apabila jarak anda jauh dari tempat kami. Selain itu, anda juga bisa memesan sesuai custom design yang anda inginkan. 

Ingin berbagai model piala terbaru, termurah dan berkualitas , percayakan segala kebutuhan piala dan trophy anda hanya di Pabrik Piala Marmer Tulungagung. 

 Piala Dari Marmer | Harga Piala Batu Marmer

 Untuk Info Selengkapnya Silahkan Hubungi:

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C

Komentar