Piala Marmer Jakarta

Piala Marmer Jakarta

Piala Marmer Jakarta- Apakah bapak/ibu sedang bingung mencari pusat piala di yang memiliki berbagai model piala ? Kali ini sangat tepet jika anda mengunjungi situs pabrik trophy piala marmer ini, karena kami merupakan produsen piala, piala marmer, piala plastik , sparepart piala,  plakat atau vandel marmer, medali, dll.

Pabrik Piala Marmer merupakan Pusat Pembuatan Plakat, Piala, Trophy, Vandel, Medali , dengan sparepart yang terbuat dari bahan marmer, resin , kristal, fiber, mika.


Walaupun banyak sekali bahan piala di tempat kami mulai dari tatakan plastik fiber marmer , resser plastik maupun marmer, aneka macak pagoda, crown , dan yang paling menakjubkan adala figure yang bermacam-macam lengkap tersedia di tepat kami. Jadi anda tidak perlu khawatir kehabisan model. Walau banyak sparepart yang kami punya,namun ahli setting piala kami memang sangat handal dan profesional,sehigga dapat melahirkan ide-ide model piala terbaru setiap waktu. Seperti salah satu model piala dibawah ini. 

piala marmer jakarta
Spesifikasi Model Piala SA-10 SM1

Susunan piala : Base tatakan , reser, tengahan marmer , Body piala , Crown / mahkota , Figur

Bahan : Plastik kombinasi marmer

Tinggi : 50 cm

Harga : -

Model piala diatas tersusun dari :
* Base / tatakan kotak dari marmer asli Tulungagung
* Reser berwarna emas 1 set dengan ukuran yang berbeda
* Tengahan dari marmer bentuk bulat
* Body piala warna merah kombinasi emas
* Crown / mahkota warna emas
* Figur Nada


Anda bisa memesan piala atau trophy ini secara Offline langsung ke tempat kami yaitu di JL. Kanigoro, GG 4 NO 35, Desa Campurdarat , Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Atau bisa juga memesan secara Online yang akan kami kirimkan langsung pada alamat anda melalui exspedisi langganan kami yang sudah terpercaya. Untuk informasi dan pemesanan nya anda bisa langsung hubungi kontak yang telah kami sediakan di bawah ini. Dan dapat kan harga termurah dengan pelayanan yang memuaskan serta barang yang berkualitas bagus.


Piala Marmer Jakarta
UNTUK INFO DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C
Blog: www.pabriktrophypialata.blogspot.com
Website : www.pabrikpialamarmer.com


Komentar