Agen Jual Piala Troph Marmer Murah

Agen Jual Piala Troph Marmer Murah

Agen Jual Piala Troph Marmer Murah- Selamat Pagi, kami dari pabrik trophy piala yang merupakan disktibutor piala dengan pelayanan online dan offline yang selalu membantu anda untuk memenuhi pemesanan produk trophy . Produk trophy terlengkap , murah dan berkwalitas hanya di sini tempatnya. Kami menyediakan berbagai model piala ,mulai dari model piala plastik saja, piala kombinasi marmer, dan juga sparepart piala terlengkap. 

Sejak tahun 2009 lalu hingga sekarang kami selalu siap melayani konsumen kami dengan melahirkan karya-karya terbaru yang selalu ter up to date.Kerajinan Trophy ini memiliki nilai yang sangat bagus karena kami kombinasikan dengan bahan pilihan dan kami memakai bahan dari alam juga , batu asli yaitu batu marmer putih yang jenisnya Marmer Kawi Agung . Yang merupakan Marmer iconnya kota Tulungagung . Untuk pemesanan segera hubungi Kontak Person dibawah ini . Kami siap mengirimkan pesanan anda sampai ke tujuan. 
 
agen jual piala trophy marmear murah

PIALA TIPE SM-07 T
Dimensi Dan Spesifikasi Barang :
 
Bahan : Plastik kombinasi marmer


Tinggi : 45 cm


Harga : Rp  -


Spesifikasi :
* Base kotak dari marmer
* Resser plastik 1set dengan ukuran yang berbeda.
* Tengahan model pagoda dari plastik
* Figur Garuda


 tag : Toko piala/trophy, piala murah, harga piala, grosir piala, piala murah, produksi piala, piala, jual piala, toko piala, piala murah, agen piala, grosir piala, pabrik piala , piala marmer , piala kaki 1, piala unik, piala 1 set, piala lomba, trophy piala, Agen Jual Piala Troph Marmer Murah, Jual Piala Trophy Murah, Harga Piala Kaki 1,

 UNTUK INFO DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI:

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C

Blog : www.pabriktrophypialata.blogspot.co.id

Komentar