Central Trophy Tulungagung

Central Trophy Tulungagung

Central Trophy Tulungagung- Selamat pagi...kembali lagi saya hadirkan model piala terbaru karya pabrik piala kami . Sesuatu yang indah bisa anda kunjungi di pabrik trophy piala Tulungagung, pabrik termurah, terlengkap dan bervarian. Kerajinan trophy bervigur Tunas kelapa ini sangatlah unik dan bernuansa elegant. Sangat cocok sekali untuk acara perlombaan,kejuaraan atau event yang akan anda adakan. Dengan ditambah susunan sparepart piala yang beranek ragam dan bentuk yang unik serta menarik. Jadi jika anda seorang EO atau pembisnis trophy yang sedang ingin mencari trophy dengan model terbaru , tidak usah bingung mencari model-model trophy yang bervarian unik karena Pabrik Trohy Piala Tulungagung menyediakan kelengkapan bahan serta perakitan lengkap.
cntral trophy tulungagung
Spesifikasi Piala SP-35 TK

Bahan : Plastik


Tinggi : 40 cm


Harga : Rp 115.000,-/set

 
Susunan piala : Base kotak plastik, resser 1-2-3 dgn ukuran yg berbeda , tengahan kenari , Figur tunas kelapa

kami adalah pabrik penyedia trophy dan piala trophy yang didesaign secara teliti dan kompeten karena piala kami dirakit oleh para perakit yang bertugas untuk merakit piala-piala trophy yang sudah berpengalaman dan sudah mahir . Selain itu kami menggunakan cara packing standart untuk pesanan piala kami yang hendah di kirim kepada konsumen, supaya barang yang di pesan oleh pelanggan kami sampai tujuan dengan aman tanpa kerusakan. Pastikan anda akan menjadi pelanggan setia kami, karena tujuan kami adalah senantiasa memberikan yang terbaik demi kepuasan para konsumen.


 Central Trophy Tulungagung
tag :   piala plastik, Piala Plastik Murah, piala juara, piala murah, trophy plastik murah , Central Trophy Tulungagung, Toko piala/trophy, piala murah, harga piala, grosir piala, piala murah, produksi piala, piala, jual piala, toko piala, piala murah, agen piala, grosir piala, pabrik piala ,

UNTUK INFO DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI:

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C

Blog : www.pabriktrophypialata.blogspot.co.id

Komentar