Grosir Piala Berkualitas | Harga Piala Plastik Kecil

Grosir Piala Berkualitas |Harga Piala Plastik Kecil

Grosir Piala Berkualitas- Bulan agustus sebentar lagi , pastinya sudah banyak rencana perlombaan yang akan di selenggarakan untuk mengisi bulan agustus tahun ini kan. Mungkin salah satunya Lomba yang cukup di gemari hampir seluruh masyarakat yang satu ini. yaps, Olimpiade. Olimpiade biasanya diselenggarakan antar sekolah atau antar kecamatan maupun kabupaten . Olimpiade biasanya meliputi beberapa mata pelajaran , misalnya sains, matematika, bahasa , dll . Pada setiap ajang olimpiade pasti sangat identik dengan pemberian piala untuk sang juara pemenang perlombaan . Nah berikut kami hadirkan salah satu contoh desain piala yang dapat anda jadikan sebagai referensi pemesanan kepada kami. 

grosir piala berkualitas
Piala Tipe SP-28 BP

Spesifikasi piala : Base plastik, resser 123 dengan ukuran berbeda, figur pita

Bahan : plastik

Tinggi : 35 cm

Harga : Rp 75.000,-/set



 

Selain itu Piala seperti gambar diatas memiliki kualitas terbaik yang tidak perlu diragukan lagi. Selain Piala seperti gambar diatas kami juga menyediakan berbagai model Piala lain dan juga sparepart piala yang dapat dilihat di website trophy kami. Nah, jadi jangan ragu lagi Untuk memesan Piala di tempat kami . Kami melayani pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia. jadi untuk pemesan dari luar Jawa tidak perlu cemas.

Anda bisa memesan piala atau trophy ini secara Offline langsung ke tempat kami yaitu di JL. Kanigoro, GG 4 NO 35, Desa Campurdarat , Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. atau bisa juga memesan secara Online yang akan kami kirimkan langsung pada alamat anda melalui exspedisi langganan kami yang sudah ter percaya.. untuk informasi dan pemesanan nya anda bisa langsung hubungi kontak yang telah kami sediakan pada postingan kami kali ini.. dan dapat kan harga ter murah dengan pelayanan yang memuaskan serta kwalitas barang yang berkwalitas bagus tentu nya..


Tag :      piala plastik, Piala Plastik Murah, piala juara, piala murah, Trophy Plastik Murah, Harga Piala Plastik Kecil, Grosir Piala Berkualitas, Toko piala/trophy, piala murah, harga piala, grosir piala, piala murah, produksi piala, piala, jual piala, toko piala, piala murah, agen piala, grosir piala, pabrik piala

UNTUK INFO DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI:

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C

Blog : www.pabriktrophypialata.blogspot.co.id

Komentar