Grosir Piala Plastik Berkualitas | Harga Trophy Murah

Grosir Piala Plastik Berkualitas | Harga Trophy Murah
 
PIALA TIPE SG-04 HP 
Dimensi Dan Spesifikasi Barang :Bahan : Plastik warna gold

Tinggi : 50 cm

Harga : Rp200.000/set

Spesifikasi :
* Base bulat dari plastik warna gold
* Resser plastik 1set dengan ukuran yang berbeda.
* Body Piala champion warna gold
* Figur Bintang Putar

 Grosir Piala Plastik Berkualitas- Jual beragam jenis Piala Trophy dengan design yang beragam serta model yang paling baru. Piala / Trophy yang kami jual cocok untuk semua moment dari mulai Piala Pengahargaan, Piala Perlombaan, termasuk juga Piala untuk Kejuaraan. Piala / Trophy Produksi kami pasti lain dengan piala yang dijual di tempat-tempat umum yang cenderung bermodel sama. Karna kami adalah pengerajin asli dari pabriknya langsung yaitu yang berlokasi di Tulungagung yang disebut pusat pengerajin Piala serta Trophy Marmer yang populer kreativitas serta kwalitas terbaik.

Sering juga para costumer kami dari berbagai tempat datang langsung ke tempat kami untuk melihat-lihat serta berbelanja produk piala kami. Anda juga dapat memesan piala sesuai design yang anda inginkan. Apabila lokasi anda jauh dari pabrik kami, anda dapat memesan produk piala kami secara online dengan menghubungi kontak person kami. Barang akan kami kirim sampai ke alamat anda. Anda dapat menjadikan kami sebagai referensi atau rujukan guna pembelian Partai maupun eceran. Untuk Para reseeler dan Dropshiper kami siap melayani anda dengan sepenuh hati.

tag : Toko piala/trophy, piala murah, harga piala, grosir piala, piala murah, produksi piala, piala, jual piala, toko piala, piala murah, agen piala, grosir piala, pabrik piala , piala plastik, Piala Plastik Murah, piala juara, piala murah, Model Piala Terbaru, Grosir Piala Plastik Berkualitas, Harga Trophy Murah,


UNTUK INFO DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI:

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C

Blog : www.pabriktrophypialata.blogspot.co.id

Komentar