Grosir Trophy Marmer | Trophy Tulungagung

Grosir Trophy Marmer | Trophy Tulungagung

 Grosir Trophy Marmer-  Selamat datang di www.pabriktrohypialata.blogspot.co.id , situs tempatnya penjualan Sparepart piala dan Trophy/Piala Lomba Berkualitas, Terbesar dan Terpercaya. Pabrik kami sudah terpercaya sejak tahun 2009 lalu hingga sekarang. 

Khusus pada artikel kali ini, kami akan memperkenalkan produk unggulan kami yang lain yaitu piala lomba model kombinasi batu marmer. Karena sudah banyak di kota produksi kami ini tepatnya di Campurdarat-Tulungagung yang terkenal dengan kota marmernya, maka dari itu kami menyediakan model piala terbaru dengan kombinasi batu marmer yang akan membuat pesanan trophy anda lebih terlihat mewah dan berkelas. Di tempat kami juga menjual piala dengan berbagai ukuran, mulai dari yang terkecil dengan tatakan satu, tatakan dua, sampai model piala susun yang begitu besar dan mewah.
grosir trophy marmer
Spesifikasi Model Piala SM-19 SP

Tipe  : SM-19 SP

Susunan piala : base / tatakan, resser , tengahan , Body piala , crown , figur

Bahan : Marmer kombinasi plastik

Tinggi : 55 cm

Harga : Rp 250.000/set

Model piala diatas tersusun dari :

* Base / tatakan kotak terbuat dari batu marmer
* Reser berwarna gold 1 set dengan ukuran yang berbeda
* Tengahan pagoda merah bahan plastik
* Body piala kenari warna merah
* Crown / mahkota plastik warna gold
* Figur sayap putar warna merah

Selain itu di pabrik trophy kami juga menyediakan sparepart piala terlengkap, dengan figur dan body piala yang beraneka ragam. Anda juga dapat memesan piala sesuai desain yang anda inginkan,kami siap melayani nya.

Jadi anda tidak perlu ragu untuk memesan kebutuhan piala atau trophy anda kepada kami karena pekerja kami mempunyai keahlian yang sudah sangat terlatih dalam menyetting piala-trophy. Dengan melahirkan design-design terbaik tentunya akan menjadi jaminan kepuasan layanan anda. Terima kasih atas kunjungan anda di blog ini. Kami selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda.
 
tag : Toko piala/trophy, piala murah, harga piala, grosir piala, piala murah, produksi piala, piala, jual piala, toko piala, piala murah, agen piala, grosir piala, pabrik piala ,  piala marmer , piala kaki 1, piala unik, piala 1 set, piala lomba, trophy piala, Grosir Trophy Marmer, Jual Trophy Marmer, harga trophy piala, Trophy Tulungagung,  
UNTUK INFO DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI:
 
SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C

Blog : www.pabriktrophypialata.blogspot.co.id

Komentar