Grosir Trophy Plastik Harga Murah

Grosir Trophy Plastik Harga Murah 

Grosir Trophy Plastik Harga Murah
PIALA TIPE SG-03 GP
Dimensi Dan Spesifikasi Barang :Bahan : Plastik

Tinggi : 50 cm

Harga : Rp 190.000/set

Spesifikasi :
* Base bulat dari plastik warna gold
* Resser plastik 1set dengan ukuran yang berbeda.
* Body Piala champion warna gold
* Crown/mahkota plastik warna gold
* Figur  Bintang Ceria

Grosir Trophy Plastik Harga Murah - Selain Model diatas ,kami menjual piala bahan marmer kombinasi plastik dari model kaki 1, kaki 2 ,kaki 4, kaki 8 , dll. Kami juga selalu memberikan model piala-piala terbaru dengan berbagai macam bentuk dan struktur piala.  Piala diatas merupakan piala lengkap dengan tersusun dari tatakan , reser 1-2-3, tengahan ,body dan figur . Harga piala ini per-setnya pun juga sangat terjangkau.

Untuk anda yang ingin memesan piala model tersebut dalam jumah banyak kami akan berikan harga khusus. Untuk anda yang sedang membutuhkan piala dengan model yang anda inginkan kami juga siap melayaninya. Jika anda sudah menemukan model, anda bisa langsung memesanna dengan menghubungi kontar person dibawah ini. Atau juga bisa datang ke galery kami di Jl. Kanigoro, Gg 4, No. 35 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kecamatan Campurdarat,  Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66272, Indonesia .
 
Selain piala jadu, kami juga menyediakan sparepart piala dengan beragam model, mulai dari tatakan, reser, tengahan dari marmer maupun plastik, aksesoris piala dan figur. Percayakan segala kebutuhan piala anda hanya di Pabrik Trophy Piala kami.

tag : Toko piala/trophy, piala murah, harga piala, grosir piala, piala murah, produksi piala, piala, jual piala, toko piala, piala murah, agen piala, grosir piala, pabrik piala , piala plastik, Piala Plastik Murah, piala juara, piala murah, Model Piala Terbaru, Grosir Trophy Plastik Harga Murah , Jual Piala Perlombaan, Harga Piala Terbaru,

UNTUK INFO DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI:

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C

Blog : www.pabriktrophypialata.blogspot.co.id

Komentar