Harga Update Piala Kaki 2 | Trophy Kaki 2

Harga Update Piala Kaki 2 | Trophy Kaki 2
 
Harga Update Piala Kaki 2- Menjadi juara adalah dambaan setiap manusia. Maka tak heran jika seorang juara akan selalu diberikan sebuah apresiasi penghargaan. Apresiasi penghargaan dapat berupa piala, medali , plakat , dll. Namun sebagai simbol kejuaraan terutama kejuaraan besar bergengsi, pastinya kita juga harus memperhatikan penghargaan apa yang cocok diberikan kepada sang juara.

Kami akan menghadirkan produk kami dengan model terbaru yang dapat menjadi referensi pemesanan anda kepada kami. Karena kami sangat memperhatikan pentingnya piala untuk event anda.Seperti model piala kaki 2 dari kami ini. Kami mengkombinasikan bahan kayu pada tatakan piala untuk dipadukan dengan sparepart plastik pada susunan piala kaki 2 produksi kami ini. Sehingga menjadikan piala menjadi semakin mewah dan bernilai tinggi.
harga update piala kaki 2
Model Piala SK2 - PD14

Kategori : piala kaki 2
Bahan : kayu , plastik, baut besi
Tinggi : 60 cm
Harga : Rp ,-/pcs

Susunan piala : base kayu, resser 1 , tengahan plastik, crown gold , figur

Galeri kami bertempat di Jl. Kanigoro, Gg 4, No. 35 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kecamatan Campurdarat,  Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66272, Indonesia .
Usaha trophy piala kami sudah sangat dikenal masyarakat baik dalam kota maupun luar kota hingga ke luar pulau. Pabrik trophy kami pun sudah terpercaya sejak tahun 2009 lalu hingga sekaranga. Kami menyediakan pelayanan online untuk pemesanan anda guna mempermudah proses pemesanan untuk anda yang berada jauh dari lokasi kami. Barang akan kami kirimkan sampai ke alamat anda.

Anda tidak usah ragu untuk memesan kebutuhan piala atau trophy anda kepada kami karena pekerja kami mempunyai keahlian yang sudah sangat terlatih dalam menyetting piala-trophy. Dengan melahirkan design-design terbaik tentunya akan menjadi jaminan kepuasan layanan anda. Terima kasih atas kunjungan anda di blog ini. Kami selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda.


Tag : piala daftar harga piala besar ,  grosir trophy kaki 2 ,  model piala daftar harga piala kaki 2 ,harga piala kaki 2 , jual sparepart murah plastik , model piala kaki 2, piala 1 set, Piala Dari Marmer, Piala kaki 2, piala lomba, piala marmer, piala penghargaan, Trophy Kaki 2, Harga Update Piala Kaki 2,

UNTUK INFO DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI:

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C

Blog : www.pabriktrophypialata.blogspot.co.id

Komentar