Jual Piala | Agen Trophy Jakarta

Jual Piala | Agen Trophy Jakarta

Jual Piala - Kini Anda tidak perlu khawatir mencari tempat pembuatan trophy yang berkualitas dengan harga yang bersahabat. Karena produk kami terbuat dari bahan terbaik dan dikerjakan dengan teliti. Selain itu kami juga menawarkan harga yang sangat bersaing. Percayakan kebutuhan anda terhadap trophy ataupun piala. Selain melayani pembuatan trophy jadi per set maupun satuan, kami juga menyediakan sprepart piala terlengkap yang semua ready stock di galery kami. 
jual piala
Spesifikasi Piala Tipe SP-27 R
 
Bahan : Plastik


Tinggi : 35 cm


Harga : Rp 75.000,-/set


Susunan Piala : Base kotak plastik, resser 1-2-3 dgn ukurang yg berbeda, Figur Roda

Pabrik Trophy kami sudah berdiri sejak beberapa tahun yang lalu yang merupakan naungan Bintang Antik Sejahtera, tentunya bisnis online ini sangat terpercaya. Selain produk kami yang murah, berkualitas. Belanja online di tempat kami terjamin keamanan pelayanannya , dan selalu menampilkan produk-produk piala settingan terbaru. Jadi untuk apa ragu, segera borong dan dapatkan penawaran special dari kami. Kami selalu memberikan yang terbaik untuk anda semua dalam pelayanan.

Anda bisa memesan piala atau trophy ini secara Offline langsung ke tempat kami yaitu di JL. Kanigoro, GG 4 NO 35, Desa Campurdarat , Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. atau bisa juga memesan secara Online yang akan kami kirimkan langsung pada alamat anda melalui exspedisi langganan kami yang sudah ter percaya.. untuk informasi dan pemesanan nya anda bisa langsung hubungi kontak yang telah kami sediakan pada postingan kami kali ini.. dan dapat kan harga ter murah dengan pelayanan yang memuaskan serta kwalitas barang yang berkwalitas bagus tentu nya..



tag :  piala plastik, Piala Plastik Murah, piala juara, piala murah, trophy plastik murah , Jual Piala, Harga Piala Kaki 1, Agen Trophy Jakarta,  Toko piala/trophy, piala murah, harga piala, grosir piala, piala murah, produksi piala, piala, jual piala, toko piala, piala murah, agen piala, grosir piala, pabrik piala

 UNTUK INFO DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI:

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C

Blog : www.pabriktrophypialata.blogspot.co.id

Komentar