Jual Piala Olahraga | Harga Trophy Sepak Bola

Jual Piala Olahraga | Harga Trophy Sepak Bola 

Jual Piala Olahraga- Dalam sebuah akhir acara event ataupun perlombaan tentunya selalu ada yang namanya souvenir untuk kenang kenangan maupun penghargaan dalam setiap perlombaan. Yaitu berupa piala atau trophy penghargaan. Piala atau Trophy merupakan sebuah benda yang sangat istimewa bagi yang memilikinya, namun untuk memiliki piala tersebut harus dengan pencapaian prestasi yang biasanya akan di berikan saat ada event atau perlombaan.

Untuk itu kami memberikan layanan itu kepada anda tentunya dalam hal Agen Penjualan Piala Trophy Marmer dengan berbagai macam bentuk tentunya sesuai dengan tema event tersebut atau anda juga dapat memesan sesuai keinginan anda.

Berikut kami hadirkan salah satu model piala terbaru kami dengan perpaduan sparepart marmer yang akan lebih menambah kemegahan piala trophy pesanan anda.

jual piala olahraga
Spesifikasi Piala Tipe SP-44 DB

Model Trophy : SP-44 DB

Susunan piala : Base kotak Marmer, Resser plastik 1-2-3 dgn ukuran yg berbeda, Tengahan marmer , Body Guci naga , Figur Bola

Bahan : Plastik kombinasi marmer
Tinggi :  50 cm
Harga : Rp 220.000,-/set




Kami berlokasikan di Kota Tulungangung, Jawa Timur. Kami selalu siap melayani konsumen dimanapun lokasi anda dengan layanan yang sangat cepat mudah dan terpercaya.

pengerjaan Piala Trophy Marmer kami dirakit langsung oleh tenaga ahli kami yang sudah sangat ahli dan berpengalaman di bidangnya. Sehingga pelayanan terbaik akan anda dapatkan hanya pada kami. Tidak perlu ragu lagi untuk melakukan pemesanan , anda dapat memesan dengan menghubungi kontak person kami. Untuk melihat semua model dari produk kami anda dapat mengikutu selalu update website kami.
  
Jual Piala Olahraga | Harga Trophy Sepak Bola
tag : Agen Piala Trophy Marmer Murah , Distributor Piala Trophy Marmer Murah ,Harga Piala Trophy Marmer Murah , Jual Piala Trophy Kejuaraan , Jual Piala Trophy Marmer Murah , Jual Piala Trophy Penghargaan , Jual Piala Trophy Perlombaan, Pabrik Piala Trophy Marmer Murah , Pengrajin Piala Trophy Marmer Murah ,

UNTUK INFO DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI:

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C

Blog : www.pabriktrophypialata.blogspot.co.id

Komentar