Jual Piala Trophy Kaki 2 Harga Murah

Jual Piala Trophy Kaki 2 Harga Murah

 
Jual Piala Trophy Kaki 2 Harga Murah - Pabrik piala trophy marmer selain menyediakan model piala trophy kaki 1, juga menyediakan berbagai model piala kaki dua berbahan marmer maupun plastik. Salah satunya adalah piala kaki 2 yang satu ini. Kami menggunakan bahan plastik berkwalitas pada piala ini agar walaupun piala ini berukuran besar, namun harga akan tetap terjangkau. Walaupun begitu piala kaki2 ini tetap begitu istimewa. Dengan perpaduan sparepart bermacam-macam model ini akan membuat susunan piala anda akan menjadi lebih mewah dan berkelas. 
Jual Piala Trophy Kaki 2 Harga Murah
Model Piala SK2 - BE15

Kategori : piala kaki 2
Bahan : kayu , plastik, baut besi
Tinggi : 65 cm
Harga : Rp ,-/pcs

Susunan piala : base kayu, resser 1 , tengahan plastik, crown gold , figur


Model piala kaki 2 produksi kami ini tersusun atas tatakan dari kayu, resser plastik sebagai pembeda di tiap juara, penyangga plasti ,Tatakan kayu bagian atas sebagai tempat figur, . Pada bagian puncak atas kami melengkapinya dengan crown dan figur Elang guna menjadikan piala kaki2 ini semakin megah. Untuk menyusun piala indah ini, dilakukan oleh ahli penyetting kami yang sangat profesional dan berpengalaman. Dijamin hasil trophy tidak akan mengecewakan pembeli. Piala besar kaki 2 ini sangat bagus untuk segala even seperti perlombaan renang , perlombaan olahraga , ilmu bela diri , kontes , olimpiade , balap ,dan masih banyak lagi jenis perlombaan yang cocok untuk piala yang satu ini .

Untuk piala model kaki 2 ini, anda dapat membeli dalam jumlah satuan maupun per set kami siap melayaninya. Buruan pesan segera dengan menghubungi kontak person yang telah kami sediakan. galeri kami beralamatkan di jl.
Pelayanan kami siap kirim ke seluruh wilayah Indonesia. Jadi untuk para costumer yang berlokasi jauh dari tempat kami tidak perlu khawatir.

Jual Piala Trophy Kaki 2 Harga Murah

Tag : Jual Piala Trophy Kaki 2 Harga Murah, piala 1 set, Piala Dari Marmer, Piala kaki 2, piala lomba, piala marmer, piala penghargaan,piala daftar harga piala besar ,  grosir trophy kaki 2 ,  model piala daftar harga piala kaki 2 ,harga piala kaki 2 , jual sparepart murah plastik , model piala kaki 2

UNTUK INFO DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI:

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C

Blog : www.pabriktrophypialata.blogspot.co.id

Komentar