Jual Piala Trophy Marmer Harga Murah

Jual Piala Trophy Marmer Harga Murah


PIALA TIPE SM-08 TK
Dimensi Dan Spesifikasi Barang :
Bahan : plastik kombinasi marmer
Tinggi : 50 cm
Harga : Rp260.000/set

Spesifikasi :

* Base dari marmer kotak
* Resser plastik 1set dengan ukuran yang berbeda.
* Tengahan dari marmer
* Body Piala pagoda dari plastik
* Crown/mahkota plastik warna gold
* Figur Tunas kelapa

Jual Piala Trophy Marmer Harga Murah-   Distributor piala online yang berpusat di kota Tulungagung menerima pemesanan segala model piala dengan segala bentuk. Salah satu model piala dari kami seperti gambar di atas. Kami merupakan distributor online piala, yang harganya terjangkau dengan kualitas terbaik. Selain menyediakan piala jadi, kami juga menyediakan sparepart piala terlengkap untuk mempermudahkan belanja grosir anda kepada kami. 

Anda tidak usah ragu untuk memesan kebutuhan piala atau trophy anda kepada kami karena pekerja kami mempunyai keahlian yang sudah sangat terlatih dalam menyetting piala-trophy. Dengan melahirkan design-design terbaik tentunya akan menjadi jaminan kepuasan layanan anda. Terima kasih atas kunjungan anda di blog ini. Kami selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda.


Jual Piala Trophy Marmer Harga Murah
tag : Toko piala/trophy, piala murah, harga piala, grosir piala, piala murah, produksi piala, piala, jual piala, toko piala, piala murah, agen piala, grosir piala, pabrik piala , piala marmer , piala kaki 1, piala unik, piala 1 set, piala lomba, trophy piala, Jual Piala Trophy Marmer Harga Murah,

UNTUK INFO DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI:

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C

Blog : www.pabriktrophypialata.blogspot.co.id

Komentar