Jual Piala Trophy Marmer Harga Murah

Jual Piala Trophy Marmer Harga Murah



PIALA TIPE SM-11 R
Dimensi Dan Spesifikasi Barang :
Bahan : Plastik kombinasi marmer
Tinggi : 50 cm
Harga : Rp 200.000/ set

Spesifikasi :

* Base dari marmer bentuk kotak
* Resser plastik 1set dengan ukuran yang berbeda.
* Tengahan dari marmer
* Crown/mahkota plastik warna gold
* Figur Roda


Jual Piala Trophy Marmer Harga Murah- Selain Model diatas ,kami menjual piala bahan marmer kombinasi plastik dari model kaki 1, kaki 2 ,kaki 4, kaki 8 , dll. Kami juga selalu memberikan model piala-piala terbaru dengan berbagai macam bentuk dan struktur piala.  Piala diatas merupakan piala lengkap dengan tersusun dari tatakan , reser 1-2-3, tengahan ,body dan figur . Harga piala ini per-setnya pun juga sangat terjangkau.

 Untuk anda yang ingin memesan piala model tersebut dalam jumah banyak kami akan berikan harga khusus. Untuk anda yang sedang membutuhkan piala dengan model yang anda inginkan kami juga siap melayaninya. Jika anda sudah menemukan model, anda bisa langsung memesanna dengan menghubungi kontar person dibawah ini. Atau juga bisa datang ke galery kami di Jl. Kanigoro, Gg 4, No. 35 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kecamatan Campurdarat,  Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66272, Indonesia .
 
Selain piala jadi, kami juga menyediakan sparepart piala dengan beragam model, mulai dari tatakan, reser, tengahan dari marmer maupun plastik, aksesoris piala dan figur. Percayakan segala kebutuhan piala anda hanya di Pabrik Trophy Piala kami.






Jual Piala Trophy Marmer Harga Murah
 Tag : Toko piala/trophy, piala murah, harga piala, grosir piala, piala murah, produksi piala, piala, jual piala, toko piala, piala murah, agen piala, grosir piala, pabrik piala , piala marmer , piala kaki 1, piala unik, piala 1 set, piala lomba, trophy piala, Jual Piala Trophy Marmer Harga Murah, Harga Piala Kaki Satu,
 UNTUK INFO DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI:
SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C

Blog : www.pabriktrophypialata.blogspot.co.id

Komentar