Jual Trophy Spektakuler

Jual Trophy Spektakuler

Jual Trophy Spektakuler-  Pabrik Trophy Piala Tulungagung memudahkan anda dalam hal pembelian produk piala dan juga sparepart piala . Berbagai Piala Kejuaraan dan Piala Trophy tersedia dengan berbagai tipe model piala yang bisa anda dapatkan. Cara pemesanannya pun juga mudah, tinggal anda memesan kepada kami lalu tunggu dirumah barang pun akan kami kirim sampai ke tujuan anda. Pabrik Trophy Piala kami adalah layanan online yang mudah serta aman dan nyaman. untuk itu jangan berhenti mengunjungi situs kami setiap hari. Karena kami selalu meng upload koleksi piala terbaru kami yang ter up to date.

Jual trophy spektakuler

Spesifikasi Piala Tipe SP-32 BE

Bahan : Plastik


Tinggi : 45 CM


Harga : Rp 160.000,-/set


Susunan piala : Base kotak plastik, reser 1-2-3 dgn ukuran berbeda, tengahan kristal , Figur Burung Elang

Kami menyetting piala-piala kami langsung di kerjakan oleh tenaga ahli kami yang sudah sangat mahir dan berpengalaman . Anda tidak perlu menunggu lama untuk perakitan piala karena semua model piala kami ready stock di toko kami. Pokoknya yang berhubungan dengan Harga Piala Murah, Piala Kejuaraan dan piala trophy percayakan semu hanya di pabrik trophy piala kami.

Untuk cara pemesanan dan info lebih lanjut silahkan hubungi kontak person yang telah kami sediakan. Jika anda ingin mengetahui lebih jelas proses pembuatan dan workshop kami, Silahkan datang langsung ke alamat kami ke Alfa Trophy yang beralamatkan di JL. Kanigoro Gg 4 No.35 Desa Blumbang Kec.Campurdarat Kab.Tulungagung, JawaTimur.



tag : trophy kristal,     harga trophy kristal, jual trophy kristal,     piala dari kristal , jual piala kristal,      harga piala kristal, toko piala kristal, Jual Trophy Spektakuler,  piala kristal, piala kristal murah, piala plastik, piala 1 set, Model Piala Terbaru, piala penghargaan,

UNTUK INFO DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI:

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C

Blog : www.pabriktrophypialata.blogspot.co.id
 

Komentar