Piala Lomba Burung Lovebird

Piala Lomba Burung Lovebird

piala lomba burung lovebird
Spesifikasi Piala Tipe SP-48 BR
 
Bahan : plastik kombinasi marmer
 
Tinggi :
Juara 1 : 43 cm
Juara 2 : 42 cm
Juara 3 : 41 cm
 
Harga : Rp 190.000,-/set
 
Susunan piala : base kotak plastik, Resser 123 dgn ukuran yg berbeda, tengahan marmer , Crown gold , figur Burung 
Piala Lomba Burung Lovebird- Kami menyediakan aneka model Settingan piala Set, maupun piala satuan. Mulai dari yang kecil hingga trophy bertingkat pun kami sediakan. Trophy untuk berbagai event dan kegiatan yang menyesuaikan kebutuhan anda tersedia di sini, Trophy duplikat dengan ratusan macam bentuk dan ragam model yang terbaru pun kami sediakan.

Selain itu kami juga melayani penjualan spare part trophy dan piala, baik itu dari bahan Plastik maupun dari bahan marmer. Pembelian untuk spare-part memang memiliki aturan minimal order yakni 50 biji per-itemnya . Ini memang layanan kami yang dikhusus kan untuk para pembeli dengan sistem grosiran dan reseller saja, sedangkan untuk Event organiser silahkan anda memilih barang jadi berbentuk trophy set saja.

Layanan kami sangat terpercaya sejak tahun 2009 yang lalu, sehingga jaminan keamanan berbelanja online dengan kami sangatlah teruji. Jaminan barang sampai dengan aman dan utuh juga sistem pelayanan yang Fast respond adalah motto utama kami. Dapatkan potongan menarik untuk pembelian dalam jumlah besar diatas 15 Set. Barang kami ready stock dalam jumlah besar. Reselller dan Grosir serta dropship ayo buruan bergabung dengan kami.

Kami siap untuk mengirimkan pesanan anda keseluruh Wilayah Indonesia 

tag : piala lomba, Piala Lomba Burung, piala marmer murah, Model Piala Lomba,      jual piala lomba, Piala Lomba Burung Lovebird,   Toko piala/trophy, piala murah, harga piala, grosir piala, piala murah, produksi piala, piala, jual piala, toko piala, piala murah, agen piala, grosir piala, pabrik piala,

UNTUK INFO DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI:

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C

Blog : www.pabriktrophypialata.blogspot.co.id

Komentar