Produsen Piala | Produsen Piala Siap Kirim Surabaya

Produsen Piala | Produsen Piala Siap Kirim Surabaya

Produsen Piala- Pada artikel kali ini kami akan menyajikan salah satu model piala terbaru kami untuk anda agar anda bisa mengetahui produk piala baru kami. Piala atau trophy tentunya sudah tidak asing lagi bagi masyarakat di dalam daerah maupun luar daerah, tetapi model piala dengan design yang unik serta berbentuk elegant dan menarik hanya ada di Pabrik Trophy Piala Tulungagung. Kami menyediakan model piala dari bahan plastik, batuan marmer dan batuan onix bagi anda yang membutuhkan pesanan ini kami siap melayani anda.

Kami siap melayani secara online dan offline untuk memudahkan anda memenuhi pemesanan trophy. Keistimewaan dari barang ini adalah bentuk crown nya yang istimewa tampak menambah keindahan piala ini. Di lengkapi sparepart ???? untuk menambah ke istimewaan piala trophy ini. 

Spesifikasi Piala SP-25 L

Bahan : Plastik

Tinggi : 50 CM

Harga :160.000,-/Set

Susunan piala : Base plastik, Reser 1-2-3 dgn ukuran yang berbeda ,body champion, Figur Matahari



Kini Anda tidak perlu khawatir mencari tempat pembuatan trophy dan Piala Murah. Karena produk kami terbuat dari bahan terbaik dan dikerjakan dengan teliti. Selain itu kami juga menawarkan harga yang sangat bersaing. Percayakan kebutuhan anda terhadap trophy ataupun piala pada kami.

Tak hanya trophy dengan beraneka macam yang tersedia. Namun kami juga melayani custom order. Kami juga menyediakan banyak beragam sparepart dan figur. Untuk Basenya kami menyediakan base plastik hitam dan juga base marmer. Anda tak perlu khawatir akan kwalitas karena kami selalu mengedepankan kualitas barang terbaik. 

Tag : piala murah,harga piala,grosir piala,piala murah,produksi piala, piala,jual piala,toko piala,piala murah, Piala Murah berkualitas, Produsen Piala, piala plastik, Piala Plastik Murah, piala juara, piala murah, Model Piala Terbaru, Produsen Piala Siap Kirim Surabaya,

UNTUK INFO DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI:

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C

Blog : www.pabriktrophypialata.blogspot.co.id

Komentar