Pusat Penjualan Piala | Jual Murah Piala Di Jepara

Pusat Penjualan Piala | Jual Murah Piala Di Jepara

 Pusat Penjualan Piala- Tulungagung adalah kota yang mendapatkan julukan "kota marmer" karena sumber daya alam berupa tambang marmer yang melimpah. Tidak heran beberapa industri yang mengolah marmer tersebut menjadi beraneka macam , salah satunya piala dengan perpaduan bahan marmer ini. Selain itu kualitas marmer tulungagung juga tidak kalah dengan marmer di daerah lain. Bahkan marmer tulungagung bisa dikatakan marmer dengan kualitas terbaik dengan harga bersaing. Walaupun harganya bersahabat namun kualitas tetap terdepan. Sebenarnya produk kami tidak hanya trophy / piala saja. Akan tetapi vandel / plakat marmer, medali pun juga ada di tempat kami.

Dengan dirakit langsung oleh ahli setting kami yang sudah berpengalaman dan mahir dibidangnya menjadikan trophy-troohy rakitan kami sangat diminati oleh para konsumen kami dari berbagai daerah.Piala trophy marmer Murah ini cocok sekali digunakan untuk Kenang-kenangan atau penghargaan pada event , perlombaan, kejuaraan , kontes , tanda juara, dan wisuda. Anda juga bisa custom model sesuai yang anda inginkan kami siap melayaninya. 

Spesifikasi Piala Tipe SP-22 BD

Bahan : Plaastik kombinasi marmer

Tinggi : 60 cm

Harga : Rp 225.000,-/set

Susunan piala : base kotak dari marmer, Resser 123 dgn ukuran berbeda, tengahan dari marmer, Body camphion , Crown gold, Figur Bintang



Pabrik Piala Marmer Tulungagung menyediakan layanan Online dan Offline untuk segala kebutuhan anda tentang Trophy – Piala , baik piala plastik maupun marmer. Dan juga seluruh jenis sparepart trophy marmer. Layanan kami merupakan layanan Terpercaya dan paling murah diseluruh Indonesia. Anda dapat menjadikan kami sebagai referensi atau rujukan guna pembelian Partai maupun eceran. Untuk Para reseeler dan Dropshiper kami siap melayani anda dengan sepenuh hati.
tag : Pusat Penjualan Piala, piala 1 set, piala kaki 1, piala lomba, piala marmer, piala unik, trophy piala, Jual Murah Piala Di Jepara, Aneka Macam Piala, Toko Piala Termurah, Jual Aneka Piala, piala 1 set, piala kaki 1, Harga Piala Kaki 1, jual aneka piala, Toko Piala Termurah, Jual Aneka Macam Piala Lomba, Toko Piala Murah, Tempat Jual Paket Piala Trophy, Pabrik Piala, Pusat Piala , Pusat Trophy ,
UNTUK INFO DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI:

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C

Blog : www.pabriktrophypialata.blogspot.co.id

Komentar