Pusat Piala Plastik Murah di Bandung

Pusat Piala Plastik Murah di Bandung

Pusat Piala Plastik Murah di Bandung- Pabrik piala trophy Tulungagung menyediakan macam-macam model piala yang bervariasi, mulai dari piala kaki 1, piala kaki 2, piala kaki 4, maupun piala kaki 4 bertingkat / kaki 8, dengan berbagai macam model sparepart yang tersedia sehingga menciptakan banyak varian tipe piala.

Kami merakit piala kami dengan beberapa ukuran Model piala . Mulai dari yang paling kecil setinggi 28 cm yang biasanya digunakan untuk kontes anak-anak sampai piala setinggi 1,5 meter piala kaki 8 yang biasanya digunakan untuk acara kejuaraan besar pun kami menyediakannya.

pusat piala plastik murah di bandung

Model Piala :  SP-23 K

Susunan Piala : Tatakan plastik, reser 1-2-3 dgn ukuran berbeda, body champion, figur Kujang Putar


Bahan : Plastik, baut besi


Tinggi :
Juara 1 :  50 cm,
Juara 2 :  49 cm,
Juara 3 :  48 cm

Harga : Rp 175.000,-/set


Produk Piala kami yang satu ini sengaja kami desain dengan sparepart dari plastik. Selain memberikan model yang begitu bagus, juga memiliki harga yang lebih murah dan juga ringan untuk di bawa. Susunan piala hanya dari plastik yaitu dari tatakan, reser dan figur, meskipun modelnya simple, tapi piala ini paling laris dicari untuk acara lomba.

Anda tidak usah ragu untuk memesan kebutuhan piala atau trophy anda kepada kami karena pekerja kami mempunyai keahlian yang sudah sangat terlatih dalam menyetting piala-trophy. Dengan melahirkan design-design terbaik tentunya akan menjadi jaminan kepuasan layanan anda. Terima kasih atas kunjungan anda di blog ini. Kami selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda.


tag : piala plastik, Piala Plastik Murah, piala juara, piala murah, Model Piala Terbaru, Pusat Piala Plastik Murah di Bandung, Aneka Macam Piala, Toko Piala Termurah, Jual Aneka Piala, piala 1 set, piala kaki 1, Harga Piala Kaki 1, jual aneka piala, Toko Piala Termurah, Jual Aneka Macam Piala Lomba, Daftar Harga Piala Murah, Toko Piala Murah, Tempat Jual Paket Piala Trophy, Grosir Piala Plastik, 

 UNTUK INFO DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI:

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C

Blog : www.pabriktrophypialata.blogspot.co.id

Komentar