Supplayer Trophy Kejuaraan | Jual Trophy Siap Kirim Bali

Supplayer Trophy Kejuaraan | Jual Trophy Siap Kirim Bali 

MODEL PIALA SB-06 TS

Kategori : Piala kaki 1
Bahan : plastik kombinasi marmer
Tinggi : 57 cm
Harga : Rp 265.000,-/set

Susunan piala : base marmer, resser 1 set, tengahan marmer ,body pagoda ,Figur Bintang
 




Supplayer Trophy Kejuaraan-  Kembali lagi bersama pabrik piala trophy kami. Pada kesempatan kali ini , saya akan menghadirkan model piala terbaru kami berikutanya yang pasti akan membuat anda semakin tertarik untuk melihatnya. Kami memiliki banyak sekali model piala yang bisa anda pesan untuk kebutuhan event dan acara kejuaraan anda . Selain itu kami juga menjual berbagai macam sparepart piala yang ready stock di galeri kami. Kami juga menjual plakat/vandel dari marmer yang bisa anda jadikan souvenir untuk acara anda.

Untuk anda yang ingin memesan trophy jadi maupun sparepart piala dengan jumlah yang banyak maka kami akan memberikan harga khusus untuk anda. Cuma di sini anda bisa menemukan piala trophy model terbaru yang memang asli berkwalitas super . Karena pembuatan produk kami ini pun dikerjakan langsung oleh tenaga ahli kami yang selalu melahirkan ide-ide terbaiknya yang begitu mahir merakit piala. Dimana lagi belanja yang aman, murah dan terpercaya kalau tidak di pabrik piala kami yang beralamata di Jl. Kanigoro, Gg 4, No. 35 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kecamatan Campurdarat,  Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66272, Indonesia . 


Supplayer Trophy Kejuaraan | Jual Trophy Siap Kirim Bali
tag : piala marmer , piala kaki 1, piala unik, piala 1 set, piala lomba, trophy piala, Supplayer Trophy Kejuaraan, Jual Trophy Siap Kirim Bali , model piala unik, piala marmer, desain piala marmer, harga trophy piala, piala marmer, piala unik murah,

UNTUK INFO DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI:

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C

Blog : www.pabriktrophypialata.blogspot.co.id


Komentar