Trophy Lomba Burung Berkicau

Trophy Lomba Burung Berkicau 

Trophy Lomba Burung Berkicau - Selalu memberikan model – model piala terbaru di setiap tahunnya untuk suatu perlombaan atau event – event lain nya yang akan diselenggarakan. Dalam suatu event khusus nya perlombaan sangat berhubungan erat dengan trophy atau piala sebagai wujud penghargaan atas kemenangan yang telah diraih oleh juara peserta lomba.

Nah untuk itu di pabrik Trophy piala kami ini memberikan referensi untuk anda yang memerlukan piala untuk kejuaraan atau penghargaan dari bahan marmer atau plastik. Dalam setiap piala atau trophy masing – masing mempunyai harga ter sendiri tergantung model piala dan sparepart yang di inginkan. Namun anda tidak perlu khawatir, karena di pabrik trophy piala kami ini tentu nya mempunyai harga yang relatif murah dan berkualitas.

Spesifikasi Piala Tipe SP-49 BR

Model piala : SP-49 BR
Susunan Piala : Tatakan marmer, reser 1-2-3 dgn ukuran berbeda, sparepart marmer, Body piala crown gold , figur Burung

Bahan : marmer, plastik, besi (baut)
Tinggi : 45 cm
Harga : Rp 190.000,-/set




Jika anda ingin melihat berbagai model piala lainnya anda bisa selalu mengunjungi situs Jual Trophy kami . Untuk kwalitas sangat lah bisa di andalkan kebagusannya. Kami melayani pemesanan piala atau trophy kejuaraan dan berbagai macam model yang dapat anda pilih dengan pemesanan sekidit maupun banyak. Di pabrik trophy piala kami ini anda bisa memesan trophy mulai dari 1set trophy piala kaki 1, minimal pemesanan untuk setiap order nya. Sedangkan untuk piala kaki 2, 3, 6, 4, dan 8, anda boleh melakukan pemesanan minimal 1 biji an tergantung event yang akan anda adakan.

Selain itu di Pabrik piala marmer ini juga menerima pemesanan sparepart marmer atau plastik yang tentu nya dapat anda pesan dengan jumlah yang banyak karena kami akan memberikan harga khusus untuk anda yang ber belanja banyak atau yang biasa di namakan reseller darim kami..

Kami selalu mencantumkan spesifikasi piala pada setiap postingan kami supaya memudahkan anda untuk memilih model piala produksi kami dan mengetahui detail tentang piala yang akan anda pesan. Dan untuk lebih jelas nya anda bisa hubungi kontak yang telah kami sediakan untuk info dan pemesanan. Atau juga bisa datang langsung ke pabrik kami dengan mengunjungi alamat kami di Jl. Kanigoro, GG. 4 , N0 35 , Kec. Campurdarat , Kab. Tulungagung .

Trophy Lomba Burung Berkicau 
tag :  piala lomba, Piala Lomba Burung, piala marmer murah, Model Piala Lomba,      jual piala lomba, Trophy Lomba Burung Berkicau , model piala unik, piala marmer, desain piala marmer, harga trophy piala, piala marmer, piala unik murah, Grosir Piala Trophy ,

UNTUK INFO DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI:

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C

Blog : www.pabriktrophypialata.blogspot.co.id

Komentar