Trophy Sepak Bola | Jual Piala Siap Kirim Palembang

Trophy Sepak Bola | Jual Piala Siap Kirim Palembang 



Spesifikasi Trophy Set SP-46 DB

Kategori : Piala kaki 1
Bahan : Plastik dikombinasikan dengan marmer
Tinggi : 43 cm
Harga : Rp 165.000,-/Set

Susunan piala : Base Marmer ,Reser 123 dgn ukuran berbeda , tengahan marmer ,Crown gold ,Figur Bola




Trophy Sepak Bola- Pabrik Trophy Piala Tulungagung yang berlokasi di Tulungagung tepatnya di Campurdarat ini adalah pusatnya kerajinan Batu Marmer yang sudah terkenal di Indonesia.  Jadi selain menyediakan kerajinan marmer . Kami juga menjual berbagai macam Piala berkualitas. Piala yang kami produksi juga memiliki perpaduan antara sparepart yang berbahan dasar dari Marmer Tulungagung terbaik dengan berbagai macam bentuk . Mulai dari Tengahan kendang, Tengahan peluncur, Tengahan Menara dan masih banyak lagi. Selain tengahan , sparepart base kami juga ada yang berbahan marmer. 

 Dengan memadukan sparepart marmer dan plastik membuat piala produksi kami menjadi lebih mewah dan elegant. Dengan dikerjakan langsung oleh tenanga setting piala kami yang sudah ahli dan berpengalaman, menjadikan piala produksi kami sangat terjamin .  Selain beberapa model piala yang kami hadirkan, kami juga melayani custom model sesuai keinginan konsumen. Pelayanan kami siap kirim ke seluruh wilayah indonesia. Jadi untuk anda yang berlokasi jauh dari pabrik kami, tidak perlu khawatir. Tinggal pesan melalui kontak person kami, barang akan kami kirimkan sampai ke tujuan anda dengan packingan standart yang akan membuat barang pesanan anda aman dan terjamin keselamatannya sampai ke tujuan. 

Untuk mendapat penawaran yang bersahabat bergabunglah dengan kami, dengan berlangganan di toko online kami yang sudah terpercaya dan inovatif dari tahun ke tahun. Kami selalu memprioritaskan kepuasaan customer dengan produk terbaik kami yang pastinya dapat dijamin dan terpercaya.
 
 Trophy Sepak Bola | Jual Piala Siap Kirim Palembang 
tag : piala marmer , piala kaki 1, piala unik, piala 1 set, piala lomba, trophy piala, Trophy Sepak Bola,  Jual Piala Siap Kirim Palembang , produksi piala, piala, jual piala, toko piala, piala murah, agen piala, grosir piala, pabrik piala, piala lomba futsal, piala 1 set, piala kaki 1, Model Piala Terbaru, Piala Dari Marmer, piala lomba, Harga Piala Lomba Futsal, Jual Piala Termurah ,

UNTUK INFO DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI:

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C

Blog : www.pabriktrophypialata.blogspot.co.id

Komentar

Posting Komentar