Toko Piala Trophy Online, Trophy Kejuaraan Marmer


Toko Piala Trophy Online Pabrik Piala Marmer Tulungagung juga menyediakan beraneka ragam macam jenis piala murah. Piala ini sangat cocok untuk kejuaraan, kelulusan dan perlombaan. Kami adalah distributor piala dan plakat dengan kuwalitas bagus dan harga murah. Kami menjual berbagai macam piala serta ukuran yang berbeda-beda dari mulai piala ukuran terkecil hingga piala ukuran Jumbo semua kami layani.

Produk piala di pabrik piala marmer tulungagung memang beragam. Mulai dari piala dari plastik, kuningan dan batu marmer. Kombinasi antara piala plastik dan marmer lah yang menjadi produk andalan kami. Anda bisa mengunjungi situs web kami untuk melihat koleksi piala kami yang lainnya.
piala trophy kejuaraan
piala trophy kejuaraan

Spesifikasi :
Tipe : PB-29 T1
susunan : Base marmer , resser , tengahan marmer , sparepart plastik , figur gold
Tinggi : 50 cm
Harga : Rp 260.000/set

Tidak Hanya itu saja, di Pabrik Piala Marmer Tulungagung juga menyediakan sparepart piala terlengkap juga terbagus kualitanya. Dimana lagi anda bisa mendapatkan model piala terbaru dan juga termurah kalau bukan di Pabrik Piala Marmer Tulungagung,  jl. Kanigoro,  Gg 4 No 35 Dsn. Blumbang,  Ds. Campurdarat,  kec. Campurdarat kab. Tulungagung,  Jawa Timur, Indonesia.

Bagi anda yang ingin segera melakukan pemesanan silahkan hubungi kami Pabrik Trophy kami, melalui kontak yang sudah disediakan. Kami siap mengirim pesanan ke alamat anda apabila jarak anda jauh dari tempat kami. Selain itu, anda juga bisa memesan sesuai custom design yang anda inginkan. 

Ingin berbagai model piala terbaru, termurah dan berkualitas , percayakan segala kebutuhan piala dan trophy anda hanya di Pabrik Piala Marmer Tulungagung. 


 UNTUK INFO DAN PEMESANAN
SILAHKAN HUBUNGI:

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C

Blog : www.pabriktrophypialata.blogspot.co.id

Komentar