Jual Piala Kaki 2 Untuk Pertandingan

Jual Piala Kaki 2 Untuk Pertandinga

Jual Piala Kaki 2 Untuk Pertandinga - Adalah suatu industri pengrajin yang sudah berdiri lebih dari 10 tahun yang lalu dan bergerak didalam bidang pembuatan piala/trophy, sparepart piala, medali, vandel untuk penghargaan atau kejuaraan. Kami dapat memproduksi produk kami dalam jumlah yang sangat besar. Harga jual yang kami berikan merupakan harga jual terbaik dengan memperhatikan segi kualitas. Selain itu kami selalu mengutamakan kualitas dan ketepatan waktu dalam pengiriman barang. Kepercayaan dari para klien selalu kami pegang teguh sehingga sampai saat ini kami telah dipercaya lebih dari 500 costumer dari dalam dan luar negeri untuk jual piala. Berikut salah satu model piala terbaru kami ,yang sekiranya dapat anda jadikan sebuah referensi untuk pemesanan trophy kepada kami. 

Jual Piala Untuk Pertandingan
Jual Piala Untuk Pertandingan

 

Kami Pabrik Trophy Piala marmer yang beralamatkan di  jl. Kanigoro,  Gg 4 No 35 Dsn. Blumbang,  Ds. Campurdarat,  kec. Campurdarat kab. Tulungagung,  Jawa Timur, Indonesia.

Dengan mengusung motto "Aman, Murah dan Terpercaya" , kami selalu terus berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan terbaik dengan menghasilkan produk-produk yang berkualitas baik dan tetap memperhatikan aspek penghematan anggaran para konsumen kami. Dengan perakitan yang dikerjakan oleh tenaga settingn piala kami yang sudah sangat profesional,ahli dan terlatih dalam merakit piala dengan baik yang selalu memuasakan para pelanggan, kami telah banyak dipercaya oleh para konsumen kami mulai dari tingkat Sekolah, Universitas, event organizer , Perusahaan ,Lembaga Pendidikan, Yayasan / Organisasi, Institusi Pemerintahan dan banyak lainnya.


Quality Control kami benar-benar sangat memperhatikan hasil akhir dari setiap plakat akrilik yang dikerjakan. Setiap produk yang sudah melalui proses finishing selalu kami periksa terlebih dahulu dan kami packing sebegitu rapi nya sebelum dikirimkan ke tangan konsumen. Sehingga kami dapat memastikan bahwa konsumen kami akan selalu menerima produk dengan standar kualitas terbaik.

tag : piala marmer , piala kaki 1, piala unik, piala 1 set, piala lomba, trophy piala, Model Piala Terbaru, piala penghargaan, piala lomba melukis, Model Piala,Piala Dari Marmer, jual piala murah, jual piala bandung, jual piala surabaya, jual piala malang, jual piala antik, jual piala champion, jual piala custom, jual piala futsal murah, jual figure piala, jual piala grosir, harga jual piala, harga jual piala murah, jual piala lomba, harga piala lomba, Jual Piala Kaki 2 Untuk Pertandingan

UNTUK INFO DAN PEMESANAN
SILAHKAN HUBUNGI:

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C

Blog : www.pabriktrophypialata.blogspot.co.id

 

Komentar