Jual Trophy Lomba Desa, Piala Lomba Agustusan

Jual Trophy Lomba Desa, Piala Lomba Agustusan

Jual Trophy Lomba Desa -  Ada banyak model piala yang tersedia di pabrik trophy piala kami ini, baik piala dari plastik maupun yang kombinasi marmer. Selain menjual piala jadi, kami juga menyediakan sparepart piala terlengkap, murah, dan juga dengan kualitas terbaik. Trophy modern yang biasa kami buat terdiri dalam berapa susunan, dimulai dari Base plastik kotak, reser 1, 2, 3, yg di lengkapi dengan tengahan batu marmer yang asli berasal dari Tulungagung, utk figurnya di tentukan sosok yg unik serta menarik sesuai dengan event perlombaan yang dipesan oleh costumer nantinya.
trophy lomba desa
trophy lomba desa

seperti salah satu contoh tipe Trophy dibawah ini . Trophy/piala tersebut di setting oleh pengrajin Trophy kami yang sudah sangat mahir di bidang pembuatan piala. Dengan ketelitian dan keberagaman ide-ide kreatif para pengrajin piala kami maka terbentuklah model serta tipe piala atau Trophy dengan design yg baru serta modern. 

 Anda tidak usah ragu untuk memesan kebutuhan piala atau trophy anda kepada kami karena pekerja kami mempunyai keahlian yang sudah sangat terlatih dalam menyetting piala-trophy. Dengan melahirkan design-design terbaik tentunya akan menjadi jaminan kepuasan layanan anda. Anda bisa memesan piala atau trophy ini secara Offline langsung ke tempat kami yaitu di JL. Kanigoro, GG 4 NO 35, Desa Campurdarat , Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. atau bisa juga memesan secara Online yang akan kami kirimkan langsung pada alamat anda melalui exspedisi langganan kami yang sudah ter percaya.. untuk informasi dan pemesanan nya anda bisa langsung hubungi kontak yang telah kami sediakan.


UNTUK INFO DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI:

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C

Blog : www.pabriktrophypialata.blogspot.co.id

Komentar