Piala Lomba Bahasa Inggris, Piala Lomba Juara 1

Piala Lomba Bahasa Inggris, Piala Lomba Juara 1

Piala Lomba Bahasa Inggris - Piala memang kerajinan yang sangat di idam – idamkan para peserta lomba, walaupun sederhana tetapi bermakna. Apalagi yang sekarang ini telah hadir berbagai model piala yang begitu megah dengan harga yang murah tentunya. Itu semakin membuat para konsumen selalu merasa ingin memiliki. 

Piala lomba bahasa inggris
Piala lomba bahasa inggris
Selain Model diatas ,kami menjual piala bahan marmer kombinasi plastik dari model kaki 1, kaki 2 ,kaki 4, kaki 8 , dll. Kami juga selalu memberikan model piala-piala terbaru dengan berbagai macam bentuk dan struktur piala.  Piala diatas merupakan piala lengkap dengan tersusun dari tatakan , reser 1-2-3, tengahan ,body dan figur . Harga piala ini per-setnya pun juga sangat terjangkau.

Untuk anda yang ingin memesan piala model tersebut dalam jumah banyak kami akan berikan harga khusus. Untuk anda yang sedang membutuhkan piala dengan model yang anda inginkan kami juga siap melayaninya. Jika anda sudah menemukan model, anda bisa langsung memesanna dengan menghubungi kontar person dibawah ini. Atau juga bisa datang ke galery kami di  jl. Kanigoro,  Gg 4 No 35 Dsn. Blumbang,  Ds. Campurdarat,  kec. Campurdarat kab. Tulungagung,  Jawa Timur, Indonesia.

Selain piala jadu, kami juga menyediakan sparepart piala dengan beragam model, mulai dari tatakan, reser, tengahan dari marmer maupun plastik, aksesoris piala dan figur. Percayakan segala kebutuhan piala anda hanya di Pabrik Trophy Piala kami.


UNTUK INFO DAN PEMESANAN
SILAHKAN HUBUNGI:

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C

Blog : www.pabriktrophypialata.blogspot.co.id

Komentar