Piala Lomba Burung, Harga Piala Lomba Burung

Piala Lomba Burung, Harga Piala Lomba Burung

 Piala Lomba Burung- Dibawah ini adalah salah satu model piala terbaru kami yang banyak dipesan oleh para konsumen kami. Model piala yang mewah , berkualitas dengan harga yang terjangkau, menjadi kunci pemesanan para konsumen kami. Piala yang kami sediakan pun bermacam-macaam. Ada piala kecil dengan beberapa tatakan dan figur saja, ada juga piala besar dengan berbagai sparepart piala sampai piala bertingkat kami jual disini. Di tempat kami juga menyediakan sparepart piala terlengkap dengan kualitas bagus tentunya. Anda juga dapat memesan piala dengan cutom design yang anda inginkan, kami siap melayani. 
 
piala lomba burung
piala lomba burung
Spesifikasi Model Piala PC 23 PB

Susunan piala : base tatakan, resser , tengahan , Body piala , crown , figur

Bahan : Plastik kombinasi marmer

Tinggi : 60 cm

Harga : Rp 

Model piala diatas tersusun dari :
* Base / tatakan kotak terbuat dari batu marmer
* Reser berwarna gold 1 set dengan ukuran yang berbeda
* Tengahan dari marmer asli Tulungagung
* Body piala
* Crown / mahkota plastik warna gold
* Figure Tunas Kelapa

Pelayanan pemasaran kami sampai ke seluruh wilayah Indonesia, jadi jika anda jauh dari lokasi kami anda tinggal memesan via onlin kepada kami dengan menghubungi kontak person dibawah, barang akan kami kirim sampai ke tujuan anda. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, sehingga kami selalu menggunakan barang berkualitas terbaik.

tag : Piala Lomba Burung, Harga Piala Lomba Burung, piala marmer , piala kaki 1, piala unik, piala 1 set, piala lomba, trophy piala, Model Piala Terbaru, piala penghargaan, piala lomba melukis, Model Piala,Piala Dari Marmer, jual piala murah, jual piala bandung, jual piala surabaya, jual piala malang, jual piala antik, jual piala champion, jual piala custom, jual piala futsal murah, jual figure piala, jual piala grosir, harga jual piala, harga jual piala murah, jual piala lomba, harga piala lomba,

UNTUK INFO DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI:

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C
E-mail :
Blog : www.pabriktrophypialata.blogspot.co.id


Komentar