Piala Lomba Tari, Harga Piala Lomba 17 Agustus

Piala Lomba Tari, Harga Piala Lomba 17 Agustus

 Piala Lomba Tari -Pada umumnya Piala atau Trophy memiliki peran penting dalam sebuah event atau perlombaan. Dimana piala yang berlaku sebagai penghargaan di setiap perlombaan tentunya harus terlihat mewah dan berkelas. Dengan memadukan piala plastik dengan sparepart dari marmer akan membuat piala menjadi lebih mewah, elegant, dan bernilai tinggi. Karena bahan marmer sendiri memanglah merupakan bahan batuan alam yang bernilai tinggi. 

Kami merupakan layanan online dan offline yang senantiasa untuk mempermudahkan anda berbelanja keperluan perlombaan berupa piala / trophy dengan kualitas terjamin , aman dan tentunya harga sangat bersahabat dan terjangkau . Kami menyediakan berbagai jenis Piala/trophy  dengan model-model terbaru untuk segala event anda. Berikut salah satu model piala kaki 2 produk kami yang merupakan produk terlaris (best seller) kami.  

piala lomba tari
Dimensi Dan Spesifikasi Barang :
Bahan :
Tinggi :
Harga :

Spesifikasi :
* Base dari
* Resser plastik 1set dengan ukuran yang berbeda.
* Tengahan dari
* Body Piala
* Crown/mahkota plastik warna gold
* Figur

Kami sangat memahami kebutuhan anda sebagai EO yang penuh dengan kerepotan persiapan event. Oleh karena itu di sini kami sediakan Piala kombinasi marmer dalam bentuk jadi. Dijamin anda akan mendapatkan 1 Set model elegant dengan harga yang bersahabat. Apabila anda menginginkan model lain, anda juga dapat memesan sesuai design anda. Produk kami dirakit langsung oleh tenaga ahli kami yang sudah sangat mahir, jadi dijamin proses cepat dan hasil istimewa.

Selain itu kami juga menyediakan sparepart piala terlengkap yang selalu ready stock di tempat kami . Untuk pemesanan anda bisa datang langsung ke alamat kami di di Jalan Kanigoro Gg 04 No 35 Blumbang Campurdarat Tulunggaung -Jawa Timur.

Atau via online dengan menghubungi kontak person kami. Kami siap mengirim pesanan anda ke seluruh wilayah Indonesia. Dapatkan harga menarik dari kami. Buruan pesan segera, promo terbatas.


UNTUK INFO DAN PEMESANAN
SILAHKAN HUBUNGI:

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C

Blog : www.pabriktrophypialata.blogspot.co.id


Komentar