Trophy Piala Bergilir, Trophy Piala Sepak Bola

Trophy Piala Bergilir, Trophy Piala Sepak Bola 

Trophy Piala Bergilir - Sekarang ini model piala yang beraneka ragam mulai merambah di pangsa pasar dan saat ini piala merupakan produk terlaris di wilayah Indonesia ini . Karena model piala yang itu-itu saja akan membuat kebanyakan orang semakin bosan . Untuk itu , pabrik trophy piala kami menghadirkan berbagai model piala terbaru dan juga sparepart piala / trophy terlengkap dan termurah. Model piala terbaru kami dengan kombinasi batu marmer asli Tulungagung yang juga merupakan tempat produksi kami .

Dengan memadukan batu marmer yang dibentuk menjadi sparepart piala ynag bermacam-macam akan semakin membuat settingan piala anda menjadi lebih istimewa. Jangan khawatir , masalah harga cukup terjangkau , sebanding dengan kualitas dan keindahan trophy/piala itu sendiri . Dengan dirakit oleh para tenaga ahli piala kami yang sudah sangat mahir dan berpengalaman. Berikut salah satu contoh piala kombinasi marmer model terbaru dari kami yang dapat anda jadikan sebagai referensi pemesanan kepada kami.
trophy piala bergilir
trophy piala bergilir
Trophy /Piala kaki 2 ini sangat bagus untuk segala even besar seperti perlombaan renang , perlombaan sepak bola , futsall , basket , ilmu bela diri , volly , bulu tangkis dan masih banyak lagi jenis perlombaan yang cocok untuk Trophy penghargaan yang besar ini.

Selain kami memiliki berbagai model piala kejuaraan, kami juga menyediakan sparepart piala plastik maupun sparepart marmer. Kami juga menyediakan vandel marmer yang memiliki model yang sangat banyak untuk dari segala event . Gallery kami bertempatan di daerah Tulungagung yang merupakan pabrik penghasil marmer terbesar. 

Kami memiliki pelayanan pemesanan online maupun offline yang sudah terpercaya bertahun-tahun . Pelayanan pengiriman kami sampai ke seluruh Wilayah Indonesia.Untuk itu, percayakan segala kebutuhan marmer anda hanya di tempat kami , jl. Kanigoro,  Gg 4 No 35 Dsn. Blumbang,  Ds. Campurdarat,  kec. Campurdarat kab. Tulungagung,  Jawa Timur, Indonesia.


UNTUK INFO DAN PEMESANAN
SILAHKAN HUBUNGI:

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C

Blog : www.pabriktrophypialata.blogspot.co.id

 

Komentar