Agen Trophy, Duplikat Piala

Agen Trophy, Duplikat Piala

agen trophy termurah
agen trophy termurah
Agen TrophyPiala atau trophy memang suatu benda yang sudah umum ada di setiap perlombaan atau ajang kejuaraan. Pada zaman sekarang ini, pembuatan piala tidak hanya dibuat dengan satu bahan saja, akan tetapi berbagai bahan bahkan trophy kombinasi pun juga sudah banyak kita jumpai. Para prengrajin piala semakin mahir dalam merakit bentuk-bentuk piala yang beraneka ragam, mulai dari modelnya, tingginya, susunanya . Salah satu sentral piala atau trophy yang menjual piala dengan desain modern, murah dan berkualitas di Pabrik Trophy Piala inilah tempatnya .

Pabrik Trophy kami menjual berbagai bentuk dan model piala yang sangat menarik dan unik dengan harga yang sangat terjangkau. Meskipun harga yang ditawarkan oleh toko ini terbilang terjangkau atau bisa dikatakan murah, namun untuk kualitas piala yang kami tawarkan disini tidak dapat diragukan lagi. Salah satu model piala modern kami yaitu piala plastik kombinasi marmer ini. Marmer merupakan batuan alam khas Tulungagung yang multifungsi sekali, selain banyak digunakan untuk kerajinan, furnitur rumah , marmer juga sangat bagus apabila digunakan sebagai pelengkap trophy atau piala. Sehingga akan membuat trophy atau piala semakin mewah dan berkelas.

Model piala diatas tersusun dari :
* Base / tatakan kotak terbuat dari batu marmer
* Reser berwarna gold 1 set dengan ukuran yang berbeda
* Tengahan dari marmer asli Tulungagung
* Crown / mahkota plastik warna gold
* Body sangkar
 * Figur Sepakbola

Apabila anda menginginkan sparepartnya saja, di tempat kami juga menyediakannya. Untuk pemesanan ,anda bisa memesan piala atau trophy ini secara Offline langsung ke tempat kami yaitu di JL. Kanigoro, GG 4 NO 35, Desa Campurdarat , Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. atau bisa juga memesan secara Online dengan menghubungi kontak person kami, yang akan kami kirimkan langsung pada alamat anda melalui exspedisi langganan kami yang sudah ter percaya.Kami juga melayani pemesanan piala/trophy sesuai custom design yang anda inginkan.

tag : Harga Piala Lomba Futsal , Jual Piala TermurahToko piala/trophy, piala murah, harga piala, grosir piala, piala murah, produksi piala, piala, jual piala, toko piala, piala murah, agen piala, grosir piala, pabrik piala, piala lomba futsal, piala 1 set, piala kaki 1, Model Piala Terbaru, Piala Dari Marmer, piala lomba, Harga Piala Lomba Futsal, Jual Piala Termurah ,
UNTUK INFO DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI:

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C

Blog : www.pabriktrophypialata.blogspot.co.id

Komentar