Harga Sparepart Piala Termurah, Toko Spare Part Piala

Harga Sparepart Piala Termurah, Toko Spare Part Piala

 Harga Sparepart Piala Termurah - Piala atau trophy merupakan suatu benda kecil yang biasa digunakan untuk media penghargaan dan penanda sang juara pada sebuah kegiatan atau event yang kita laksanakan. Plastik ataupun marmer menjadi pilihan untuk bahan piala penghargaan . Maka tidak heran jika semua kalangan dan instansi pendidikan mulai dari PAUD, TK, SD, SMP, SMA, dan Universitas sebagian besar menggunakan piala/trophy plastik maupun marmer sebagai media penghargaan dan kenang-kenangan atau Souvenir bagi kegiatan mereka .

Untuk mendapatkan susunan piala yang spesifik dan juga menarik diperlukan beberapa sparepart piala yang pas dan cocok untuk pembuatan event penghargaan yang anda inginkan.  Di Pabrik Piala Tulungagung menyediakan berbagai model sparepart tengahan piala yang anda butuhkan. Dengan pilihan sparepart tengahan pelengkap dari bahan marmer yang beraneka ragam dari pabrik kami akan menjadikan susunan piala anda akan lebih menarik lagi. Berbagai model tengahan yang bisa anda pilih untuk lomba anda mulai dari  model peluncur, telur, guci, menara, dll. 
toko sparepart marmer

Spesifikasi :

MODEL.     : Menara / pilar marmer

BAHAN.     : Marmer kawi agung

UKURAN.   : 20 cm

HARGA.     : Rp 14.000/pcs


Segala model sparepart marmer ini dikerjakan langsung oleh pengrajin kami yang sudah ahli dan profesional di bidangnya karna kami adalah pabrik langsung yang merupakan tangan pertama pengrajin sparepart piala ini. Semua sparepart piala ready stock di toko kami.  Untuk anda para resseler atau agen piala , segera bergabung kepada kami.  Kami adalah sentral sparepart piala termurah yang sangat cocok untuk dijual kembali. Bagi anda yang melakukan pemesanan dalam jumlah banyak akan mendapatkan harga grosir dari kami. 
sparepart tengahan marmer
sparepart tengahan marmer

Tunggu apalagi segera rencanakan pemesanan anda kepada kami. Kami akan mengirimkan pesanan anda sampai ke alamat anda melalui ekspedisi langganan kami.  Untuk anda yang ingin datang langsung ke showroom kami anda bisa kunjungi kami di  jl. Kanigoro,  Gg 4 No 35 Dsn. Blumbang,  Ds. Campurdarat,  kec. Campurdarat kab. Tulungagung,  Jawa Timur, Indonesia.


UNTUK INFO DAN PEMESANAN
SILAHKAN HUBUNGI:

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C

Blog : www.pabriktrophypialata.blogspot.co.id

Komentar